0
Thumbs Up
Thumbs Down

10 Unit Honda Civic Type R Diserahkan Ke 10 Pembeli Pertama

Mobilmo
Mobilmo - Sat, 21 Oct 2017 15:24
Viewed: 59

Honda tidak pernah menyangka produk barunya yang menjadi andalan, Civic Type R akan laku keras. Pada saat diluncurkan pertama kali di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 lalu, Honda Civic Type R terjual sebanyak 25 unit. Angka ini jauh dari target awal yang hanya sebanyak 10 unit saja.

Hari ini, Sabtu, 21 Oktober 2017, PT. Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi menyerahkan 10 unit Civic Type R kepada 10 konsumen pertama yang telah memesan pada pameran GIIAS Agustus 2017. Untuk selanjutnya konsumen urutan 11 hingga urutan 50 akan diserahkan secara bertahap hingga akhir tahun 2017.

10 konsumen pertama Honda Civic Type R Indonesia

Sedangkan untuk urutan pemesan di atas nomor 50, unit Civic Type R akan diserahkan tahun depan mulai awal tahun.

"Antusiasme dari konsumen itu kami rasakan dari tingkat pemesanan yang dalam waktu dekat sangat luar biasa," tutur Tekehiro Watanabe selaku President Director HPM di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu 21 Oktober 2017.

Menurut keterangan pihak pemasaran dan layanan purna jual PT. HPM, pemesan sedan sport performa tinggi ini tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Namun, untuk konsumen yang paling banyak masih dipegang wilayah ibu kota Jakarta dan sekitarnya.

"Dari 65 unit pemesanan sekarang ini, sekitar 20 unit di Jakarta, dan sisanya tersebar di Surabaya, Pekanbaru, dan beberapa kota lainnya," tutur Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director HPM menambahkan.

Salah satu pembeli yang memesan unit Civic Type R pada ajang GIIAS Agustus 2017 lalu, Kuntadi mengaku sudah sangat menunggu-nunggu. Dia merupakan salah satu penggemar merek Honda sejak kecil.

"Saya suka dengan kecepatan, ditambah lagi sejak kecil sudah dikenalkan dengan Honda, terutama saya suka Civic,"
ujar Kuntadi kepada media.

Honda Civic Type R adalah mobil sport Honda terbaru yang diluncurkan di ajang GIIAS BSD City Tangerang, Agustus 2017 lalu. Mobil memiliki performa yang tinggi. Dibekali mesin 2.0 liter VTEC turbo yang bisa menyemburkan daya 310 PS dan torsi 400 Nm, Honda Civic Type R sukses memecahkan rekor mobil sport berpenggera roda depan (FWD) tercepat di sirkuit balap Nurburgring, Jerman. Total waktu lap time yang diperlukan hanya 7 menit 43.80 detik.

Didatangkan dari Inggris ke Indonesia dalam bentuk utuh atau completely built up (CBU), Civic Type R dijual seharga Rp 995 juta (OTR jakarta)

The post 10 Unit Honda Civic Type R Diserahkan Ke 10 Pembeli Pertama appeared first on Mobilmo.Com.

Source: Mobilmo
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet