0
Thumbs Up
Thumbs Down

2.000 Peserta Meriahkan Gelaran Customer Gathering Datsun Indonesia

RajaMobil
RajaMobil - Tue, 17 Jul 2018 17:30
Viewed: 118
2.000 Peserta Meriahkan Gelaran Customer Gathering Datsun Indonesia

Jakarta - Sebagai apresiasi terhadap para pelanggan setianya yang telah memberikan dukungan, Datsun Indonesia menggelar acara spesial yang diberi nama Customer Gathering. Acara yang bertema "Be A Life Achiver" ini sekaligus juga sebagai perayaan empat tahun kembalinya Datsun Indonesia ke pasar otomotif Tanah Air.

Acara yang dimeriahkan lebih dari 2.000 peserta ini sukses digelar, dimana terdapat perwakilan peserta yang berasal dari Jakarta, Semarang, Jambi dan Lampung. Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil Datsun mereka yang menjadi kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun.

Eiichi Koito, selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia bersama dengan Bapak Masato Nakamura, selaku Head of Datsun Indonesia berfoto dengan The New Datsun GO

"Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun," ucap Eiichiro Koito, selaku President Director PT Nissan Motor Indonesia. "Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahu 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu langsung kepada para pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini," tutup Koito.

Jajaran koleksi mobil-mobil klasik Datsun

Tema dari acara ini merupakan perwujudan dari semangat untuk menaklukan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. Kemeriahan acara tak luput dari kehadiran jajaran produk Datsun, seperti New Datsun GO dan GO+, serta Datsun Cross yang dapat dicoba dalam sesi Test Drive. (Pras)

The post 2.000 Peserta Meriahkan Gelaran Customer Gathering Datsun Indonesia appeared first on Review dan Berita Mobil.

Source: RajaMobil
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil