0
Thumbs Up
Thumbs Down

45 Menit Seekor Puppy Terjebak Dalam Ruang Mesin Masih Selamat

Mobil WOW
Mobil WOW - Fri, 13 Oct 2017 13:27
Viewed: 82

Robin Haas mengaku selama melakukan perjalanan dari rumah menuju lokasi kerja tidak ada yang aneh dengan kendaraannya.

Ada peristiwa unik yang baru-baru ini dialami pengguna SUV di daerah Surry County, North Carolina, Amerika Serikat, seekor anak anjing (puppy) terdengar merintih kesakitan saat pemiliknya hendak bergerak keluar dari mobil.

Mendengar suara tersebut Robin Haas (pemilik SUV) kemudian bergerak perlahan mencari sumber puppy yang merintih seakan meminta pertolongan itu dan ternyata suara tangisan itu berasal dari dalam kap mesin SUV-nya.

Berbicara kepada kantor berita Fox 8, wanita tersebut mengaku selama melakukan perjalanan dari rumah menuju lokasi kerja tidak ada yang aneh dengan kendaraannya.

"Saya mendengar teriakan anak anjing saat dia berjalan melewati SUV sebelum melakukan wawancara tentang female Welding program," ujarnya kepada Fox 8.

Robin Haas yang ditemani salah satu pelajarnya, segera mengeluarkan anak anjing yang terjebak dalam ruang mesin itu, Setelah melepaskan baterai dan kotak baterai, keduanya bisa mengambil anak anjing yang sudah berlumuran minyak.

Seperti diberitakan Carscoops (13/10/17), hebatnya, pemilik SUV tersebut mengatakan bahwa dia baru saja berkendara 45 menit yang berarti anak anjing itu terjebak di dalam sepanjang waktu itu. Untungnya, puppy terhindar dari kematian.

Itu kenapa penting meluangkan waktu sebentar untuk melakukan pengecakan kendaraan sebelum memulai perjalanan.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet