0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Mobil Listrik Yang Paling Ditunggu Tahun Depan

Mobil WOW
Mobil WOW - Thu, 12 Oct 2017 15:32
Viewed: 33

Kelima mobil listrik yang akan datang ini menawarkan kelebihan pada jarak tempuh dan desain yang good looking.

Mobil-mobil yang akan datang ini akan membuat orang jatuh cinta dengan mobil listrik. Generasi pertama mobil listrik tidak begitu revolusioner. Membaca spesifikasinya. Mobil listrik tersebut memiliki kekurangan pada jarak tempuh yang pendek, dan berbanderol mahal.

Sebut saja, Tesla Model S dan Model X adalah dua model Electric Vehicle (EV) dari Amerika Seikat generasi pertama. Dan inilah lima EVS yang paling kita harapkan bisa kita lihat tahun depan dengan menawarkan sejumlah kelebihan.

5. Porsche Mission E

Porsche Mission E membentuk model yang sangat penting. Mobil tersebut akan menggunakan baterai 800 volt dari mobil balap 919 yang akan memungkinkan jarak 321 km hanya dalam waktu 15 menit pengisian.

Porsche kemungkinan akan menawarkan beberapa output daya, jadi performa belum bisa dikonfirmasi. Harapkan waktu 0-60 mph di bawah 3,5 detik. Kami tidak berharap untuk melihat Misi E di jalan untuk sementara waktu. Sumber mengatakan bahwa Porsche menargetkan rilis 2019, tapi kami bisa melihat model di jalan pada akhir 2018. Dengan harga prediksi di sekitar $ 80.000 sampai $ 90.000.

4. Jaguar I-Pace

Jaguar datang ke dunia elektrifikasi seperti produsen mobil ternama lain, dengan I-pACE telah cepat ke pesta EV. Perusahaan yang bahkan tidak punya model hybrid pun sudah merilis model EV SUV yang disebut I-Pace. Meskipun mobil baru saja terungkap sebagai sebuah konsep, model produksi siap digulirkan karena sudah melewati tahap uji coba.

I-Pace diperkirakan memiliki jangkauan 350 km saat tiba di tahun 2018. Harga Jaguar tersebut diperkirakan mencapai US$ 100.000.

3. Audi E-Tron

SUV Audi E-Tron akan menjadi panas pada ekor Jaguar I-Pace. Seperti Jaguar, Audi juga memutuskan untuk menjadikan kendaraan listrik utamanya sebagai SUV. E-tron memiliki target peluncuran 2018 dengan jarak 500 km. Meskipun E-Tron akan slot antara Q5 dan Q7, maka tidak akan disebut Q6. Jaguar mungkin tidak memiliki pasar SUV EV sendiri untuk waktu yang lama, karena E-Tron diharapkan mulai berproduksi segera dan berpotensi mengalahkan I-Pace ke pasar. Diharapkan label harga sekitar US$ 65.000 sampai US$ 70.000.

2. Mercedes-Benz Maybach 6

Mercedes mengguncang Pebble Beach dengan salah satu model EV paling menakjubkan yang pernah kita lihat. Perusahaan tersebut mengungkapkan versi convertible dari konsep Maybach 6, yang didukung oleh empat motor listrik yang menghasilkan 750 hp. Baterai akan diintegrasikan ke dalam lantai mobil dan memungkinkan jarak 321 km.

1. Tesla Model 3

Tesla Model 3 adalah satu-satunya mobil dalam daftar ini yang sebenarnya telah resmi diungkap. Namun, Tesla memiliki masalah produksi yang telah menghentikan Model 3 dari meraih tangan pelanggan. Model 3 adalah Tesla yang semua orang tunggu. Orang-orang senang dengan Tesla yang terjangkau yang hanya berkisar US$ 35.000. Kami berharap Tesla mengeluarkan beberapa masalah produksinya, karena ini adalah EV yang setiap orang telah dipermalukan.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet