0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Top Mobil Sedan di Indonesia yang Banyak diminati

Mobilmo
Mobilmo - Sun, 17 Dec 2017 19:12
Viewed: 186

Ketika Anda berbicara tentang top mobil sedan, umumnya yang akan terbayang di benak Anda adalah mobil dengan desain eksterior dan interior yang mewah. Sampai sekarang ini, sedan memang menjadi mobil yang banyak diminati pangsa pasar menengah. Berikut adalah beberapa jenis sedan yang masih populer di tahun 2017-2018.

Toyota Corolla Altis

Mobil Toyota Corolla Altis termasuk mobil yang cukup diminati untuk kelas ekonomi menengah. Dengan kapasitas bahan bakar mesin 1.8L, tenaga maksimum yang dapat dihasilkan mencapai 149HP. Mobil ini tersedia dengan sistem transmisi 6 kecepatan secara manual maupun otomatis. Dari segi eksterior, mobil ini sudah dilengkapi adjustable headlight dan lampu kabut yang menyala terang untuk berkendara di cuaca ekstrim. Fitur keamanan dan keselamatan semakin lengkap dengan adanya anti theft divice, alarm, ABS, hingga airbag. Fitur hiburan untuk Toyota Corolla Altis juga terbilang lengkap karena adanya radio dan sistem pemutar layar sentuh untuk mp3/mp4.

Mercedes Benz C Class

Jika Anda menginginkan sedan yang lengkap dengan fasilitas canggih dan mewah, Anda bisa mencoba membeli Mercedes Benz C Class. Dengan kapasitas bahan bakar mencapai 1.9L, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 181HP dan torsi maksimum 300Nm. Saat dipacu di jalanan, mobil dengan sistem transmisi 7 kecepatan ini bisa memberi kecepatan maksimum hingga 235km/jam. Dengan ketangguhan body yang minim getaran saat dipacu kencang. mobil Mercedes Benz C Class ini tentu memberi Anda pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan. Jika berbicara tentang fitur keselamatan dan kemanan, mobil ini sudah dilengkapi dengan alarm sistem, brake assist, anti lock braking sistem, airbag, hingga seatbelt di semua jok untuk mengamankan pengendara maupun penumpang dari benturan. Sehingga mobil tersebut memang pantas menjadi salah satu top mobil sedan.

Toyota Camry

Dengan teknologi mesin 2AR-FE In Line 4 Cylinder 16 Valve DOHC VVT-i, tenaga maksimum yang bisa dihasilkan oleh mobil Toyota Camry ini adalah 181PS dengan torsi maksimum sekitar 228Nm. Ketika Anda bertanya tentang steering type, Anda akan menjumpai tipe rack and pinion yang membuat pengemudi nyamana untuk berkendara di lingkungan yang cukup ekstrim didalam kota. Untuk standar kenyamanan, mobil ini sudah dilengkapi dengan AC yang memiliki air quality control dan pemanas yang menyesuaikan dengan suhu luar mobil. saat Anda melakukan perjalanan cukup jauh dengan mobil ini, ada fasilitas hiburan yang terbilang lengkap untuk mengusir rasa bosan, seperti radio AM.FM, pemutar DVD/CD dengan layar sentuh maupun gps.

Toyota Vios

Toyota Vios jadi andalan ekspor Toyota

Di tahun 2017 ini, Anda yang menyukai mobil tipe sedan bisa menemukan Toyota Vioz dengan sistem transmisi manual maupun automatic. Dengan bekal mesin Dual VVT-i yang dilengkapi dengan teknologi irit bahan bakar, Anda bisa melakukan perjalanan cukup jauh tanpa khawatir sedikitpun. Untuk desain body, mobil Toyota Vios tampil dengan desain sporty dan fog lamp LED yang dimiliki membuat suasana berkendara di malam hari atau cuaca ekstrim cukup aman.

Mercedes Benz E Class

Top Mobil sedan Mercedes Benz E Class termasuk mobil yang cukup diminati masyarakat kelas atas karena fasilitas dan desain eksterior serta interiornya yang mewah. Mobil Mercedes Benz E Class bisa menghasilkan tenaga 208HP dengan kapasitas mesin 1991cc. Untuk hiburan, Anda bisa melihat fitur COMAND yang didesain dengan monitor layar sentuh beresolusi tinggi. Tidak hanya itu, untuk fasilitas pengamanan berkendara, fitur brake sistem, airbag, hingga antilock bisa dikatakan sangat memadai, sehingga Anda bisa berkendara kemanapun dengan aman.

The post 5 Top Mobil Sedan di Indonesia yang Banyak diminati appeared first on Mobilmo.Com.

Source: Mobilmo
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil