0
Thumbs Up
Thumbs Down

Banderol Honda CRF150L Di Banten Lebih Mahal, Hal Ini Penyebabnya

MotorExpertz
MotorExpertz - Sun, 17 Dec 2017 21:39
Viewed: 112
Banderol Honda CRF150L Di Banten Lebih Mahal, Hal Ini Penyebabnya

BANTEN,  ME. Beberapa pekan lalu PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan  produk terbarunya dengan segment On-Off Road yakni All New Honda CRF150L. Kali ini PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Honda Motor Di Banten, menampilkan kembali produk andalan dari All New Honda CRF150L tersebut bradsis, khususnya wilayah Banten.

Acara yang berlangsung pada (16/12) di Sirkuit Citraland, Serang,Ban ten, ini  direspon cepat oleh para pecinta dualpurpose, bradsis. Masalah spesifikasi tidak ada yang berbeda, namun untuk harga, sedikit berbeda.  Harga On the road yang dibanderol untuk wilayah Banten yakni Rp. 32.524.000, sudah include 3 aksesoris yaitu berupa bar pad,  heel guard dan skid plate.

"Untuk permintaan dari konsumen khususnya wilayah Banten, memang sudah banyak.  Kami pun sudah waiting list produk sekitar 56 unit dan tidak menutup kemungkinan ini bertambah karena banyaknya permintaan dari komunitas adventure, motorcross, atau supermoto. Maka dari itu, kita pun memajang modifikasi All New Honda CRF150L model supermoto," ujar Elfa Ridhaswara, General Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran.

"Buat after seles wilayah Banten, sudah bisa menerima servis dan persediaan part fast moving untuk kendaraan tersebut," sahut Budi Kristyantoro, Manager Marketing PT Mitra Sendang Kemakmuran

Peluncuran All New Honda CRF150L pun dilengkapi dengan beberapa hiburan nih, brader.  Dari sesi parade band,  kontes foto,  kontes video,  serta test ride di sirkuit yang memang dipergunakan untuk enduro.  Tentunya,  hadiah menarik seperti merchandise dan uang tunai sudah disediakan oleh PT Mitra Sindang Kemakmuran.

Nah, buat bradsis wilayah Banten bisa langsung sikat nih motor anyar All New Honda CRF150L di dealer terdekat.

 

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil