0
Thumbs Up
Thumbs Down

BMW Group Mengubah Logo MINI Menjadi Lebih Sederhana Tapi Bermakna

Mobil WOW
Mobil WOW - Wed, 13 Dec 2017 20:50
Viewed: 230
BMW Group Mengubah Logo MINI Menjadi Lebih Sederhana Tapi Bermakna

Logo MINI yang baru akan terlihat di seluruh jajaran perusahaan dari bulan Maret 2018 dan seterusnya.

BMW Group telah mengungkapkan logo baru untuk Mini, logo yang terlihat sederhana ini disebutkan dalam siaran pers resmi BMW Gorup mengandung makna "kesadaran akan nilai-nilai tradisional" dengan "semangat pembangunan berorientasi masa depan". Logo MINI yang baru akan terlihat di seluruh jajaran perusahaan dari bulan Maret 2018 dan seterusnya.

Pembuat mobil belum mengubah secara dramatis desainnya, karena mereka mengambil logo saat ini dan menyederhanakannya, dalam versi 2D, dengan nama mereka ditulis dengan huruf besar di tengah lingkaran, yang diapit oleh sayap.

Kombinasi ini berasal dari tahun-tahun awal Mini klasik, dan menggabungkan nilai tradisional merek dengan era modern, yang dimulai pada bulan November 2000 di bawah kepemilikan Grup BMW, saat MINI seperti yang kita ketahui, merayakan pemutaran perdana publiknya.

Meskipun pembuat mobil tidak mengatakannya, ada kemungkinan besar logo minimalis menandai awal baru bagi perusahaan, di mana 'elektrifikasi' adalah kata kunci, dan perluasan produk strategi utama mereka.

(Ryan)

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil