0
Thumbs Up
Thumbs Down

Daihatsu Pamerkan 6 Mobil Concept Masa Depan

Mobilmo
Mobilmo - Thu, 12 Oct 2017 14:11
Viewed: 32

Pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 bakal menjadi ajang menarik persaingan industri otomotif dunia. Selain diikuti tuan rumah yang notabenenya adalah gudang pabrikan otomotif raksasa, event juga akan diikuti perusahaan otomotif dari berbagai penjuru dunia.

Sebagai tuan rumah, Jepang tak mau ketinggalan. Para pelaku industri otomotif sudah mempersiapkan kendaraan andalan yang mau diusung ke ajang itu. Baik meluncurkan mobil yang sudah diperkenalkan pada pameran otomotif sebelumnya, maupun yang meluncurkan kendaraan yang masih dalam rencana atau mobil concept.

Daihatsu salah satunya. Di ajang Tokyo Motor Show 2017 bakal menampilkan mobil-mobil concept terbarunya. Setidaknya ada 6 mobil consept yang bakal di bawa yang digadang-gadang bakal diluncurkan secara masal di masa mendatang. Yaitu DN Trec, DN U-Space, DN Pro Cargo, DN Multisix, DN Compagno, dan meluncurkan city car terbaru, Boon Slik Sporza Limited.

Daihatsu Boon Sporza Limited

Tiga dari deretan mobil-mobil tersebut cukup menarik perhatian, yaitu DN Compagno, DN Trec dan DN Multisix.

DN Compagno menghadirkan tampilan retro berkualitas modern. Desainnya landai bak mobil coupe. Mobil concept ini lahir atas inspirasi Campagno klasik tahun 1963. Untuk performa, Daihatsu menyematkan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc hybrid.

DN Trec, desain mobil ini layak mendapat acungan jempol. Bentuknya mungil layaknya city car namun futuristik dan tampak gagah menyerupai mobil SUV. Mobil yang dikabarkan bakal menjadi pesaing kuat Suzuki Ignis ini mengusung mesin 1.000 cc turbocharger dan 1.200 hybrid.

Untuk yang ketiga, DN Multisix. Desain mobil concept ini sudah ditampilkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 di BSD City Tangerang Banten bersamaan dengan model sedan concept DN F-Sedan. Lekuk bodinya futuristik, modern dan terkesan mewah, MPV 6-7 penumpang ini digadang-gadang bakal menjadi penerus perjuangan Xenia. DN Multisix dibekali mesin bensin berkapasitas 1.500 cc.

Untuk DN U-Space dan DN Pro Cargo, berikut penampakannya:

The post Daihatsu Pamerkan 6 Mobil Concept Masa Depan appeared first on Mobilmo.Com.

Source: Mobilmo
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet