0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gara-Gara PBS Production, Dragster Dan Penonton Banten Drag Bike Open 2017 Membludak

MotorExpertz
MotorExpertz - Sun, 22 Oct 2017 14:20
Viewed: 42
Gara-Gara PBS Production, Dragster Dan Penonton Banten Drag Bike Open 2017 Membludak

SERANG, ME. Hajatan balap lempeng 201 meter yang bertajuk Kejuaraan Banten Drag Bike Open 2017, telah digelar, bradsis. Acara yang berlangsung pada (21-22/10) di Sirkuit KP3B, Serang ini, kebanjiran pembalap dan antusiasme dari pengunjung membludak.

Pasalnya, ajang adu kebut 201 meter ini di penuhi hingga 620 dragster. Hajatan yang diperlombakan hingga 20 kelas ini, menjadi salah satu penarik perhatian para pembalap bradsis.

"Event ini kami gelar karena ingin adanya pembinaan balap drag bike di Banten, karena saat ini balap liar di wilayah Banten, cukup tinggi. Maka dari itu itu, ajang adu kebut ini, sebagai ajang merealisasikan hobinya. Alhamdulillah, kegiatan ini pun di support oleh BNN Banten, karena kita ingin selamatkan generasi muda dari dunia Narkoba," ujar Tb Bai Mahdi, Ketua Penyelenggara.

"Alhamdulillah, gelaran dari PBS Racing Production mengadakan kegiatan ini terbantu dengan racing komite yang solid. Para pembalap pun antusias dengan adanya kegiatan adu kebut lurus ini, mudah-mudahan dengan adanya event ini tingkat balap liar berkurang," tutup Ujang "Khemod", Ketua RC PBS Racing Production.

Nah, buat bradsist yang ingin tahu hasil balap?? Tungguin aja di motorexpertz.com yah, brader.

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet