0
Thumbs Up
Thumbs Down

Harga Dan Spesifikasi Mobil Mazda CX-9 Terbaru

Camargus
Camargus - Sat, 19 Nov 2016 01:49
Viewed: 750
Mazda CX-9 ini adalah model SUV yang mempunyai ukuran lebih besar dengan tampilan lebih sportif serta berperforma tinggi.

Untuk setiap mobil kelas atas, sudah pasti mempunyai spesifikasi yang tinggi serta desain tampilan yang elegan. Mazda CX-9 ini mempunyai kemiripan dengan mobil pendahulunya yakni Mazda CX 5 yang merupakan sebuah model SUV. Namun terdapat sedikit perbedaan, generasi terbaru Mazda CX-9 ini adalah model SUV yang mempunyai ukuran lebih besar dengan tampilan lebih sportif serta berperforma tinggi.

Urusan kabinnya, memang telah diisi dengan 3 deret kursi untuk 7 orang penumpang, dan menambah kemewahan pada mobil Mazda CX-9 ini dengan formasi 2-3-2. Selain daripada itu, Mazda CX 9 ini ternyata mempunyai ciri khas yang lumayan menonjol. Ciri ini bisa dilihat dari adanya "sayap terbang" pada bagian grill depannya. Ciri khusus tersebut dikombinasikan dengan lampu depan serta belakang dan juga bumper yang telah dirancang sebagai ekspresi dari kekuatan serta gerakan dan memberikan sebuah kesan Mazda CX-9 ini terlihat megah. Untuk anda yang ingin mengenal lebih dalam lagi, yuk kita simak bersama.

Eksterior Mazda CX-9

blogmedia.dealerfire.com

Dengan mempunyai konsep KODO, semua sudut serta sisi Mazda CX 9 ini mempunyai aksen seni dan juga elegan yang tidak terelakkan. Pada bagian depannya terlihat grill hitam yang memang dibentuk mengikuti lengkungan sayap terbang silver. Bumper depan juga tidak terlepas dari sentuhan KODO style tersebut, dengan lekukan yang dipadukan dengan tajamnya setiap sudut, benar-benar akan memberikan sebuah kesan yang mewah.

Jika ditanya urusan penerangan, mobil ini memakai LED yang diracik dengan teknologi canggih. Dengan memiliki bentuk yang gahar, perpaduan headlamp ini telah menjadikan Mazda CX 9 terlihat seperti macan kumbang yang sedang mengamati mangsanya. Hal tersebut masih belum terasa lengkap tanpa hadirnya Fog Lamp pada bagian bawahnya yang berfungsi menghadapi cuaca berkabut.

Pada sisi sampingnya, mobil ini sama seperti peluru yang telah siap untuk menembus jalanan kota. Terdapat unsur dinamis pada setiap pintunya dan memang mengikuti alur bingkai body yang mengelilingi ban, ternyata memberikan pernyataan tegas jika Mazda CX-9 ini merupakan mobil mewah. Masih tidak kalah artistiknya, pada bagian belakang mobil ini juga menjadi pamungkas untuk memperlihatkan mobil ini anti akan bentuk "kotak" dengan rear wiper serta fin pada bagian atasnya yang menjadi pelengkap kesan "pelari" bagi Mazda CX-9 ini.

Interior Mazda CX-9

cdn.pinthiscars.com

Selain daripada eksterior yang terlihat mewah, dari segi interior Mazda CX-9 ini juga tidak mau kalah menawan. Siapapun yang sudah melihat dashboard mobil ini pasti akan tau jika produk Mazda kali ini merupakan mobil yang sangatlah mewah. Dengan dominasi warna black piano pada panel-panelnya dengan warna cahaya putih membuat pemiliknya merasa bangga.

Panel-panel yang ada dalam Mazda CX 9 ini setidaknya terdiri dari tachometer serta tripmeter. Selain fitur standar yang memang diberikan mobil pada umumnya, terdapat juga touchscreen audio system plus perangkat navigasi. kemudian untuk steering wheel, Mazda CX-9 ini pun telah dilengkapi dengan cruise control yang akan memberikan kesan nyaman para pengendaranya dalam mengemudikannya.

Interior Mazda CX-9 ini juga sudah dilengkapi dengan Overhead Console with Sunglasses Holder yang merupakan kotak penyimpanan kacamata, sangat cocok untuk high class person yang memang mementingkan gaya. Untuk urusan utiliti, Mazda CX 9 ini masih dilengkapi dengan fitur seperti bottle holder pad bagian pintu samping depan serta belakang, coin box untuk menyimpan koin, serta console with power, USB dan juga AUX yang memang sangat dibutuhkan untuk setiap mobil modern saat ini.

Dan bagian paling penting untuk sebuah mobil ialah masalah seat. Dengan formasi 2-3-2, membuat Mazda CX-9 ini cocok sekali untuk keluarga. Second Row Seat mempunyai arm-rest pada bagian tengahnya yang bisa menjadi Cup Holder. Arm Rest ini hanya bisa dipakai dengan mengorbankan Middle Seat pada Second Row tersebut. Mazda CX 9 ini juga telah dilengkapi dengan seatback pocket pada bagian belakang first row seat yang dapat dipakai untuk menyimpan majalah, tabloid maupun koran. Dengan melihat desain interior yang sangat kompleks itu, maka dapat di pastikan jika ruang yang disediakan oleh Mazda CX-9 ini cukup nyaman untuk penumpang maupun pengendara.

Mesin Mazda CX-9

www.stm-mazda.com

Mazda CX-9 ini adalah jenis SUV yang telah dibekali dengan teknologi mesin V6 DOHC 24-valve. Dengan teknologi S-VT atau Sequential Valve Timing yang mengatur ritme katup mesin ditambah pula ETC atau Electronic Throttle Control sebagai salah satu pengaturan distribusi tarikan gas, mesin dengan ruang bakar sebesar 3.7 L ini bisa menendang sekuat 205 Kw pada 6250 rpm.

Perhitungan torsi yang mampu diberikan juga berada pada kisaran 366 Nm pada putaran mesin 4250 rpm. Dengan sebuah dorongan mesin yang berkekuatan seperti itu, maka setidaknya bisa meluncurkan peluru seberat 2 ton ini pada kecepatan 225 Km/Jam. Dan untuk urusan transmisi, Mazda CX 9 ini memakai sistem 6 gigi dengan active adaptive shift system.

Dengan model transmisi itu, maka sudah pasti akan menjadikan perpindahan transmisi menjadi lebih halus serta menghasilkan rasio yang lebih optimal. Lalu untuk suplai BBMnya, mobil ini sudah mengusung teknologi Electronic controlled Fuel Injection yang akan menjadikan mobil ini lebih efisien dalam urusan hemat bahan bakar, sudah menjadi rahasia umum jika Mazda CX-9 ini mempunyai ruang pembakaran di atas 3000 cc dan dapat dikatakan irit.

Fitur Mazda CX-9

www.mazdausa.com

Jika ditanya mengenai fitur keselamatan, Mazda CX-9 ini telah dilengkapi dengan teknologi i-Activsense. Teknologi tersebut mampu menggabungkan fitur Forward Obstruction Warning, Lane Departure Warning System serta High Beam Control System yang bisa sangat membantu anda dalam mengenali dan juga menghindari setiap bahaya. FOW system dapat mendeteksi halangan yang ada di depan Mazda CX-9 ini serta memberikan peringatan jika jarak terlalu dekat.

Sedangkan LDW system mirip seperti kinerja line follower, yakni mengikuti marka jalan yang ada. Apabila si pengemudi keluar dari marka jalan, maka Mazda CX 9 ini akan memberikan sebuah peringatan. Sedangkan HBC System berfungsi untuk menyelamatkan kendaraan lain yang ada di depan. Dikarenakan fitur ini otomatis akan menggantikan lampu jauh ke lampu dekat, begitu juga sebaliknya.

Untuk urusan parkir, Mazda CX-9 ini sudah mempunyai kamera belakang plus sensor serta notifikasi jika sudah dekat dengan batas parkir. Lalu untuk fitur kenyamanan, maka telah dilengkapi beberapa panel multimedia. pertama yakni Touchscreen Audio System dengan layar 6.1 inci Color WVGA lengkap juga dengan LED Backlit yang sangat terintegrasi dengan CD, DVD, MP3 WMA, DivX, USB, serta AAC.

Tidak lupa pula, Mazda CX 9 ini mempunyai fitur Bluetooth untuk Phone Hands-Free serta Audio Streaming dan juga dilengkapi dengan BOSE Audio System & Audio Pilot yang akan memberikan kualitas suara yang bagus serta dapat memanjakan telinga pengendaranya khas dari mobil mewah. Selain daripada itu, Mazda CX-9 ini telah mengusung sebuah sistem navigasi yakni Built-in yang memberikan rute perjalanan terbaik dan juga waktu lebih akurat pada saat anda berkendara dengan mobil ini.

Harga Mazda CX-9

i.ytimg.com

Dengan anda melihat spesifikasi kualitas tinggi serta eksterior ataupun interiornya yang sangat mewah dan juga elegan, sudah pasti harga Mazda CX-9 wajar jika dibanderol cukup tinggi. Menurut informasi harga Mazda CX-9 ini telah mencapai angka 1 miliyar rupiah. Atau lebih tepatnya sekitar Rp. 1.032.300.000.


Sumber : Otomaniac.com

Source: Camargus
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet