0
Thumbs Up
Thumbs Down

Honda Pamerkan Prototipe CR Electric, Motocross Listrik

MotorExpertz
MotorExpertz - Sun, 24 Mar 2019 19:10
Viewed: 218
Honda Pamerkan Prototipe CR Electric, Motocross Listrik
TOKYO, ME. Honda memanfaatkan Tokyo Motor Show kemarin dengan melakukan debut penampilan dari motor listrik terbaru mereka. Mereka memamerkan versi prototipe motor listrik dengan model dirt bike alias motocross, bradsis..
 
Jika dilihat dengan seksama, motocross listrik yang diberi nama CR Electric ini menggunakan sasis yang sama seperti yang dipakai di CRF450, yakni twin spar aluminium frame. Suspensi depannya juga sama, menggunakan suspensi dari Showa.
 
Sayangnya, Honda benar-benar hanya memamerkan motor ini dan bungkam soal spesifikasinya. Jadi, masih belum diketahui seberapa besar tenaganya dan juga daya jelajah baterinya. Apalagi soal kapan ketersediaan motor ini untuk dijual.
 
Namun, untuk motor listrik atau mesinnya bukan buatan Honda, bradsis. Motor listrik ini adalah hasil pengembangan yang dilakukan oleh Mugen, perusahaan otomotif yang sudah bekerja sama dengan Honda sejak lama. Mugen mungkin lebih dikenal dengan motor listrik Shinden mereka yang turun di balapan motor listrik di Isle of Man.
 
Wah, bisa jadi saingannya KTM Freeride E-XC atau Zero MX nih, bradsis..
Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil