0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jakarta Custom Culture 2018: Merambah ke Dunia Lifestyle

MotorExpertz
MotorExpertz - Wed, 26 Sep 2018 14:37
Viewed: 51
Jakarta Custom Culture 2018: Merambah ke Dunia Lifestyle

JAKARTA, ME. Akhir bulan depan, Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 akan segera digelar, tepatnya 27-28 Oktober 2018. Kali ini ada yang berbeda di JCC yang memasuki tahun ketiga ini, bradsis. Tak hanya menawarkan hal-hal berbau custom, mereka juga mulai merambah ke dunia lifestyle..

JCC 2018 tetap akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan harga tiket masuk Rp 30.000 per orang. JCC kali ini tak hanya menampilkan motor dan mobil custom, tapi juga banyak acara menarik lainnya di luar otomotif.

Mulai dari kehadiran G-Shock Warrior Indonesia yang akan menampilkan koleksi langka dari jam bermerek Casio tersebut. G-Shock juga akan menggelar lelang jam dengan seri RNGD yang hanya dibuat sebanyak 1.000 unit.

Di lini fashion, ada 3FOIL.ID, komunitas pecinta sepatu Adidas yang akan memajang sneaker-sneaker keren yang jarang ditemui di pasaran. "Mereka juga akan menjual kaos terbatas JCC x 3FOIL.ID yang hanya dibuat 120 unit, dan tiga di antaranya akan dilelang," ujar Andry Agus Adrian, selaku Project Manager JCC 2018.

Ada juga brad n sist dari Indonesia Pomade Enthusiast, Indonesia Sub-Culture, dan JCC Music Stage, yang akan menampilkan konten-konten yang tak kalah menarik dengan yang lainnya, bradsis.

"Untuk dunia otomotifnya, JCC 2018 akan diramaikan dengan JCC Parade, JCC Favorite Cars, Rolling Thunder, Diecast Custom, Bicycle Custom, Builder Chats, serta beragam acara seru lainnya," pungkas Andry.

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil