0
Thumbs Up
Thumbs Down

Limited Edition, ini MV Agusta Dragster 800 RR Olahan Pirelli

MotorExpertz
MotorExpertz - Wed, 26 Sep 2018 09:00
Viewed: 56
Limited Edition, ini MV Agusta Dragster 800 RR Olahan Pirelli

MONTE CARLO, ME. Kolaborasi antara Pirelli dengan MV Agusta berlanjut dengan kehadiran motor limited edition, bradsis. Tim desain dari Pirelli sukses mengolah MV Agusta Dragster 800 RR menjadi lebih buas..

Tidak ada perubahan yang signifikan pada Dragster 800 RR ini. MV Agusta hanya memberikan penyesuaian mesin agar lolos homologasi standar emisi Euro 4. Dapur pacunya masih mengandalkan mesin berkekuatan 140 hp.

Selebihnya, hanya tambahan aksesori dan grafis yang dibuat khusus oleh tim desain Pirelli. Motor naked bike beraliran streetfighter ini keluar dengan dua varian warna, hitam-kuning dan biru-putih.

Tank slider dan fairing terbuat dari karet yang diformulasikan secara khusus oleh tim R&D Pirelli untuk memastikan ketahanan unggul terhadap goresan dan gesekan, termasuk tahan terhadap cairan kimia seperti bensin.

Kedua elemen karet dapat dikenali berkat simbol "flash" yang membedakan ban Diablo, termasuk Diablo Supercorsa SP yang digunakan motor ini dengan ukuran depan 120/70 ZR17 dan belakang 200/55 ZR17 dengan lebar pelek 6 inci.

Selain itu, bagian knalpot juga mendapat perhatian khusus dengan aplikasi cat berbasis keramik khusus, tahan terhadap suhu yang sangat tinggi.

Aksesori disematkan di bagian tangki, fairing dasbor dengan garis motif khas flash ban Pirelli Supercorsa SP. Bannya juga dipercantik dengan grafis yang menyesuaikan warna motor, bisa pilih warna kuning atau biru.

MV Agusta Dragster 800 RR Pirelli rencananya akan dijual secara limited edition alias terbatas. Sementara harganya sendiri belum dirilis. Namun, kemungkinan besar akan ada di kisaran USD $3000 atau sekitar Rp

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil