0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mazda CX-5 Bakal Ada Varian Mesin Turbo

Mobil WOW
Mobil WOW - Wed, 26 Sep 2018 16:17
Viewed: 136
Mazda CX-5 Bakal Ada Varian Mesin Turbo

Rumor beredar setelah seorang pengguna di Reddit memposting penampakan untuk CX-5 2019.

Mazda CX-5 adalah salah satu crossover mid-size yang ditawarkan produsen Jepang guna bermain di pasar yang banyak diminati konsumen. Kabarnya Mazda Amerika ingin mendatangkan varian baru, untuk menambahkan kekuatan pada SUV kompak tersebut dengan peranti turbocharged.

Mesin 2.500 cc SkyActiv empat silinder memompa keluar 187 daya kuda. Rumor telah menunjuk ke arah versi turbocharged dari CX-5, yang kemungkinan akan memanfaatkan mesin dari Mazda6 dan CX-9 dengan tenaga maksimum sebesar 250 hp dan 310 lb-ft torsi.

Rumor beredar setelah seorang pengguna di Reddit memposting penampakan untuk CX-5 2019. Reddit user wnightmare187 berkata, "[Saya] Pergi ke dealer saya untuk membeli Mazda 6 GT 2018 dan orang penjualan menunjukkan kepada saya dokumen internal mereka untuk beberapa model 2019 yang diperbarui. Sepertinya CX-5 akan mendapatkan peningkatan besar. Masih belum ada berita tentang diesel mesin sekalipun. "

Dokumen itu menyebutkan "opsi powertrain yang diperluas" termasuk mesin SkyActiv-G 2.5 T dengan Dynamic Pressure Turbo. Pembaruan lainnya termasuk tambahan Apple CarPlay dan Android Auto, kelompok pengukur yang didesain ulang, kursi berventilasi, cermin lipat daya, dan kenyamanan kursi belakang yang ditingkatkan.

(MW)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil