0
Thumbs Up
Thumbs Down

Meja Kerja bergaya Lambo Aventador Ini Dibanderol Rp 521 jutaan

Mobil WOW
Mobil WOW - Tue, 25 Sep 2018 16:41
Viewed: 50

Desain Epicentrum Manufacture yang berbasis di Polandia adalah perusahaan yang memproduksi meja dan sofa balap yang menggunakan desain Lambo Aventador sebagai inspirasinya.

Meja berbentuk mobil bukanlah barang baru dan bukan yang terbuat dari mobil yang sebenarnya. Tapi apa yang Anda lakukan jika Anda ingin meja Anda menjadi replika akurat dari Lamborghini Aventador?

Ingin sesuatu yang berbeda di ruang kerja pribadi, menambahkan sedikit pernik di dinding mungkin bisa membawakan "warna" baru tetapi jika Anda merasa ingin lebih, memiliki meja berdesain fasia Lamborghini Aventador ini dapat menimbulkan atmosfer tersendiri.

Desain Epicentrum Manufacture yang berbasis di Polandia adalah perusahaan yang memproduksi meja dan sofa balap yang menggunakan desain Lambo Aventador sebagai inspirasinya. Tingkat detailnya spektakuler dan satu-satunya hal yang hilang dari furnitur ini adalah lencana Lamborghini dari kap depan dan pusat roda.

Meja ini memiliki lebar 1,900-mm (74,8 inci), tinggi 1,600-mm (63-in), dan tinggi 800-mm (31,5 inci). Ini buatan tangan dari fiberglass, dengan alas permukaan meja kaca anti gores, dan tersedia dalam 200 pilihan warna.

Sebagai opsi, pelanggan dapat memilih bagian atas dan pelek dengan warna lain selain warna hitam standar dan dapat memesan aksesori seperti rak kaca di atas bagian atas meja atau kap mobil, serta lampu depan dan lampu LED di bawah meja.

Untuk menebus meja yang diproduksi eksklusif sebanyak 44 unit ini siapkan dana sebesar Rp 521 jutaan, sob!

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil