0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mitsubishi Resmikan Outlet Kendaraan Penumpang ke 100 di Lampung

OTORAI
OTORAI - Tue, 21 Nov 2017 11:44
Viewed: 60
Mitsubishi Resmikan Outlet Kendaraan Penumpang ke 100 di Lampung

LAMPUNG | Otorai.com - Dipenghujung tahun 2017, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor meresmikan diler baru kendaraan penumpang Mitsubishi di provinsi Lampung.

Diler yang berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung dan sekitarnya. Line up kendraan yang dijual berupa kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Tidak hanya itu, diler 3S Mitsubishi Motors khusus kendaraan penumpang di wilayah Lampung ini dimaksudkan juga untuk lebih dapat memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI mengatakan di sela acara peresmian bahwa, Diler PT Budi Berlian Motor - Yos Sudarso, Lampung ini adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100.

"kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sebagai diler dengan fasilitas 3S, PT Budi Berlian Motor - Yos Sudarso, Lampung memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis pada diler ini dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Hebatnya lagi, Diler ini juga memiliki kapasitas servis hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.(rhs)

Source: OTORAI
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet