0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mobil Dinas Donald Trump Luar Biasa

Mobil WOW
Mobil WOW - Wed, 26 Sep 2018 17:33
Viewed: 139

The Beast Part Deux dilengkapi dengan darah cadangan untuk presiden dalam kasus transfusi jika diperlukan, dan bahkan ada senjata persenjataan kecil.

Mobil kepresidenan Amerika Serikat, bukanlah mobil sembarang yang hanya dibangun dengan bodi kebal terhadap peluru bahkan bom tetapi juga dilengkapi dengan system perlindungan mumpuni untuk sang Presiden. Sebelumnya mobil resmi yang digunakan zaman Barack Obama disebut the Beast tapi versi pendahulunya tidak lagi digunakan setelah rezim digantikan dengan Donald Trump.

Tapi sekarang tampaknya ada "Beast" baru yang bertugas, ini terlihat dari saat video yang baru-baru ini diambil dari New York City dan diunggah via YouTube oleh seorang pengguna. Presiden berada di Big Apple untuk bertemu dengan para pemimpin dunia di Sidang Umum PBB tahunan. Video ini menunjukkan iring-iringan mobilnya yang meluas melalui salah satu dari banyak jalan kota yang ditutup sementara.

Limousine kepresidenan berbasis Cadillac yang serba baru. Berjuluk "The Beast: Part Deux." Dimana mobil dinas tersebut dikembangkan sejak sekitar 2013 dengan biaya hampir US$ 16 juta dalam kontrak pengembangan yang diberikan kepada GM. Seperti halnya limusin kepresidenan sebelumnya, spesifikasi kendaraan baru sedang dirahasiakan karena alasan keamanan.

Namun seperti kabar berita beredar sebelumnya The Beast generasri baru ini membawa peningkatan seperti ban anti bocor yang dengan fitur pengisi angina otomatis, sistem pencegah kebakaran, sistem pasokan oksigen sendiri, peralatan medis darurat yang meliputi darah cadangan untuk presiden dalam kasus transfusi sangat diperlukan, dan bahkan senjata persenjataan kecil.

Tubuh dan kaca juga kuat terhadap bom dan antipeluru. Dan sementara The Beast: Part Deux mungkin agak mirip dengan Cadillac CT6. Dan, seperti pendahulu yang baru pensiun, limusin ini tidak akan ada versi sipilnya.

Di tempat berbeda, pada Mei lalu, Presiden Rusia Vladimir Putin menerima limusin baru miliknya, sebuah kendaraan buatan Rusia di tempat Mercedes-S600 tua.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil