0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nissan Bakal Hadirkan Navara Nismo?

RajaMobil
RajaMobil - Tue, 02 Dec 2014 09:00
Viewed: 640
Nissan Bakal Hadirkan Navara Nismo?

RAJAMOBIL.COM, Tokyo - Divisi tuning dan performance Nissan, Nismo, saat ini tengah mempertimbangkan untuk memperluas berbagai model untuk pikap dan SUV.

Caradvice melansir, untuk proyek Nismo selanjutnya kemungkinan besar hadir untuk salah satu model double cabin Nissan Navara. Bahkan kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Darren Cox, Bos Sales and Marketing Nismo Global.

"Nismo telah menjadi sebuah mobil produksi yang memiliki kredibilitas dari Nissan yang sporty. Dari implikasi yang kami pelajari, pikap bisa menjadi produk yang menarik karena merupakan model global jika hadir di pasar lain," papar Darren Cox.

Sebagai informasi, Nissan Navara saat ini tersedia dengan mesin empat silinder mesin diesel berkapasitas 2.5 liter. Mesin itu mampu menghadirkan daya hingga 163 PS dengan torsi maksimal 403 Nm atau daya 190 Ps dengan torsi 450 Nm.

Selain mesin tersebut, Nissan juga menawarkan mesin bensin empat inline terbaru berkapasitas 2.5 liter. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan atau girboks otomatis tujuh percepatan.

Source: RajaMobil
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil