0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sepeda Listrik Baru BMW Berjuluk e-Drive

Mobil WOW
Mobil WOW - Thu, 12 Oct 2017 12:06
Viewed: 35

Sepeda ini memiliki sejumlah fitur praktis juga.

BMW, seperti banyak pembuat mobil lainnya, semakin serius dengan EVS dan hibrida. Perusahaan tersebut mengumumkan akan memiliki 12 EVs penuh dan total 25 mobil elektrik pada tahun 2025. Mobil bukan satu-satunya hal yang menggetarkan di BMW. Ini terus menawarkan sepeda dengan bantuan elektrik, dan sepeda terbarunya kini membawa nama sama dengan mobil hibridnya.

Ini bukan sepeda e pertama dari BMW, tapi memang menawarkan performa yang impresif dibanding pendahulunya. Motor on-board menghasilkan torsi 66 pound-feet yang mengesankan. Dengan baterai 504 Wh, motor bisa memberikan bantuan pedal hingga 62 mil dan sampai kecepatan 16 mph. Perhatikan bahwa itu hanya memberikan bantuan pedal daripada mendorong motornya sendiri. Jumlah bantuan bisa disesuaikan antara 50 persen dan 275 persen masukan pedal Anda.

Sepeda ini memiliki sejumlah fitur praktis juga. Baterai dan motor benar-benar terintegrasi dengan bingkai, jadi tidak ada kemasan baterai yang tampak aneh tergantung di mana saja. Lampu belakang LED belakang dipasang di perumahan sederhana dan sederhana di spatbor belakang, dan lampu depan memberi penerangan tambahan di malam hari. Sepeda ini juga dilengkapi port micro-USB untuk pengisian daya ponsel Anda, dan ternyata juga memiliki kemampuan Bluetooth.

Banderol sepeda listrik ini dijual € 3.400, yang mencapai sedikit lebih dari US$ 4.000 dengan nilai tukar saat ini. Menurut BMW, akan tersedia di dealer pilihan, dan tidak disebutkan ketersediaan A.S.

(MW)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet