0
Thumbs Up
Thumbs Down

Serahkan 10 Unit Pertama ke Konsumen Civic Type R, Ini Pesan Bos Honda

Mobilmo
Mobilmo - Sat, 21 Oct 2017 15:58
Viewed: 53

Hingga saat ini, sebanyak 65 unit Honda Civic Type R telah dibeli oleh konsumen Indonesia. Angka itu melebihi maksimal kuota untuk pasar Indonesia di tahun 2017 sebanyak 50 unit. Dan tentu saja hanya 50 unit yang akan diserahkan di tahun ini kepada 50 konsumen pertama yang telah memesan. Untuk konsumen urutan ke 51 sampai 65 penyerahan menyusul di tahun 2018.

President Director PT Honda Prospect Motor ( HPM), Tekehiro Watanabe dalam acara penyerahan 10 unit Honda Civic Type R kepada 10 pembeli pertama berpesan agar konsumen selalu menjaga keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

"Mobil ini punya performa tinggi, sehingga kami harapkan semua konsumen bisa berkendara aman," pesan Watanabe, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia pertama pada ajang GIIAS Agustus 2017 lalu memiliki performa yang tidak boleh diragukan, sangat luar biasa. Menggunakan penggerak roda depan Honda Civic Type R sukses mencatatkan rekor tercepat di sirkuit Nurburgring, Jerman. Waktu yang dibutuhkan untuk lap time 7 menit 43.80 detik.

Kecepatan ini adalah hasil dari dapur pacunya yang handal. Dibekali mesin VTEC turbo berkapasitas 2.0 liter yang mampu menyemburkan power 310 ps pada 6.500 rpm, dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500-4.500 rpm.

Watanabe juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada para konsumen yang telah menerima unit Honda Civic Type R.

"Buat konsumen yang sudah menerima unit, selamat menikmati sensasi berkendara dengan Civic Type R," kata Watanabe.

Untuk layanan service konsumen tidak perlu khawatir. Meski Honda Civic Type R adalah model yang sangat spesial yang diimpor dari Inggris dalam bentuk utuh atau completely built up (CBU), konsumen tetap bisa melakukan perawatan berkala dan service di seluruh bengkel resmi Honda dimanapun.

10 konsumen pertama Honda Civic Type R Indonesia

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Service Technical & Warranty Senior Manager PT. Honda Prospect Motor (HPM), Muhammad Zuhdi dalam acara penyerahan unit di tempat yang sama.

"Seluruh tenaga bengkel kami sudah kami berikan pelatihan, sehingga tidak perlu khawatir soal servis. Mau dilakukan di bengkel resmi Honda mana saja bisa," kata Zuhdi menjelaskan.

The post Serahkan 10 Unit Pertama ke Konsumen Civic Type R, Ini Pesan Bos Honda appeared first on Mobilmo.Com.

Source: Mobilmo
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet