0
Thumbs Up
Thumbs Down

Toyota Beri Kado Ulang Tahun Kota Bandung Revitalisasi Taman lalu Lintas

OTORAI
OTORAI - Sat, 30 Sep 2017 09:52
Viewed: 77
Toyota Beri Kado Ulang Tahun Kota Bandung Revitalisasi Taman lalu Lintas

BANDUNG | Otorai.com- Bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil, Toyota meresmikan proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung atau yang juga dikenal dengan nama Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (29/09). Proyek ini merupakan bagian dari aktifitas program Coroporate Social Responsibility (CSR) Toyota ke berbagai wilayah di Tanah air.

Tidak hanya itu, peresmian revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung merupakan partisipasi Toyota Indonesia dalam rangkaian hari jadi kota Bandung ke-207. Layaknya sebuah kado yang diberikan kepada masyarakat kota Bandung terhadap taman yang punya sejarah panjang bagi masyarakat setempat.

Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor mengatakan di sela-sela peresmian bahwa Toyota ingin selalu berkontribusi bagi kemajuan Indonesia, terutama di bidang lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan pengembangan masyarakat.

"Keterlibatan Toyota dalam proyek revitalisasi ini merupakan bagian dari rangkaian program Car for Tree. Melalui kegiatan ini, kami berharap keberadaan Taman Lalu Lintas Bandung dapat memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat di Bandung dan sekitarnya," ungkapnya.

Sementara Henry Tanoto selaku Vice President Toyota-Astra Motor juga menambahkan bahwa, dengan selesaikan revitalisasi ini, keberadaan Taman Lalu Lintas Bandung lebih bisa memberikan manfaat luas.

"Diharapkan tidak hanya sebagai area rekreasi namun juga sekaligus edukasi yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya," Kata Henry Tanoto..

Proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung ini merupakan hasil kerjasama antara Pemeritah Kota Bandung, Toyota-Astra Motor, dan Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution sebagai pengelola.

Sedangkan pembiayaanya diambil dari hasil Toyota menyisihkan sebagian profit penjualan kendaraanya untuk mendukung program konservasi lingkungan melalui program Toyota Car for Tree yang telah berlangusng sejak taahun 2010.

"Karena mempunyai nilai sejarah yang panjang, rata-rata yang sudah jadi bapak-bapak saya yakini sudah pada pernah ke taman lau lintas ini," sambung Ridwan Kamil.

Aktifitas perusahaan yang langsung menyentuh masyarakat setempat dan memberikan hasil positif perlu didukung penuh oleh berbagai elemen. semoga kegiatan yang telah dilakukan Toyota dapat ditularkan kepada peerusahaan -perusahaan lainnya di tanah air. (rhs)

Source: OTORAI
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet