0
Thumbs Up
Thumbs Down

Toyota Wish Community Langka Populasi Rayakan Tiga Tahun Berdiri

OTORAI
OTORAI - Tue, 05 Dec 2017 12:02
Viewed: 45
Toyota Wish Community Langka Populasi Rayakan Tiga Tahun Berdiri

JAKARTA | Otorai.com - Anggota komunitas Toyota Wish terbilang tidak begitu banyak karena pengguna kendaraan MPV CBU sendiri yang didatangkan secara built up di Indonesia bisa dibilang sangat langka populasinya dan konon menurut data importir tidak sampai 1.500 unit yg beredar di Indonesia.

Menyadari akan hal tersebut beberapa person merigisiatif untuk membentuk sebuah komunitas Toyota Wish yg diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan dan bisa bertukar pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting.

Beberapa member sempat melakukan perburuan part ke beberapa Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura bahkan Thailand karena di beberapa Negara tersebut, Toyota Wish dijual bebas.

Sejak deklarasi pada November 2014, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional. Untuk melanjuktan misi positif, pada tanggal 2-3 Desember telah dilaksanakan kegiatan yg bersifat social dan bertajuk "3rd Anniversary Our Wish Community" di kota Solo.

Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun. Hal ini cukup terbukti dengan adanya beberapa liputan dari media massa Nasional baik media onlne maupun media cetak.

Rangkaian acara 3rd Anniversary Toyota Wish Community, pada hari Jumat tanggal 1 Des 2017 tepat pukul 07.00 pagi hari beberapa member Jabotabek melakukan meet up dan line up di Rest Area Tol Cipali dan sambil menunggu kedatangan beberapa member lainnya.

Mereka saling bertukar fikiran dan bersenda gurau satu sama lainnya. Setelah beberapa mobil terkumpul, maka Our Wish Community melakukan konvoy ke arah Jawa Tengah sambil membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan social yg membutuhkan.

Hari berikutnya rombongan bergerak dan melakukan konvoi dengan tertib sekaligus mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lainnya. Sepanjang perjalanan konvoi Toyota Wish ini menjadi pusat perhatian para pemakai jalan karena melakukan konvoi dengan baik dan benar dan tanpa pengawalan.

Toyota Wish Community juga melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada salah satu panti Asuhan di Solo berupa dana tunai dan alat peraga buat anak sekolah.

Setelah beberapa hari berkumpul melakukan aktifitas, rangkaian acara Gathering Nasional Toyota Wish ditutup dengan melakukan makan siang bersama di Kraton Solo dengan sebuah harapan ke depan akan semakin banyak anggotanya. (rhs)

Source: OTORAI
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet