0
Thumbs Up
Thumbs Down

VW Kodok Masa Depan Berenergi Listrik

Mobil WOW
Mobil WOW - Tue, 14 Nov 2017 16:01
Viewed: 26
VW Kodok Masa Depan Berenergi Listrik

Volkswagen ini bertujuan untuk mengenalkan 30 kendaraan listrik baru dalam satu dekade.

Kabar gembira bagi penggemar VW Beetle di seluruh jagat, pihak produsen berencana menghadirkan desain baru Bettle. Ini akan mendapatkan sentuhan ulang setelah dewan direksi Volkswagen mengumumkan rencana untuk menghadirkan versi terbaru kodok dengan system penggerak roda belakang.

Ketua Dewan VW, Herbert Diess mengatakan kepada Autocar bahwa penerus Beetle generasi ketiga dapat didasarkan pada platform MEB modular milik VW. Volkswagen ini bertujuan untuk mengenalkan 30 kendaraan listrik baru dalam satu dekade. "Jika kita ingin melakukan Beetle, elektrik itu akan jauh lebih baik dari model hari ini, lebih dekat dengan sejarah, karena bisa jadi penggerak roda belakang," kata Diess kepada Autocar.

Versi "Bug" VW yang asli, ikon "Beats" menampilkan konfigurasi rear-wheel-wheel-drive belakang saat diluncurkan pada tahun 1938 dari Beetle saat ini sebagai model adik untuk versi produksi konsep mikrofi ID Buzz bertenaga baterai dan bagian dari rencana pembuat mobil untuk gelombang awal listriknya.

Iterasi saat ini, yang menghidupkan kembali papan nama Beetle pada tahun 1997, adalah mesin yang dipasang di depan yang lebih tradisional. ke roda depan. Ini juga didasarkan pada platform yang sama dengan Golf. Diess juga mengisyaratkan baru-baru ini pada tipe 181 listrik, yang lebih dikenal di A.S. sebagai Thing. Dia mengatakan kepada Autocar bahwa platform MEB akan mendukung hingga 15 model bertenaga listrik baru, lima di antaranya akan dijual di bawah lencana VW.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet