0
Thumbs Up
Thumbs Down

Warna Baru PCX 150 Sapa Pengunjung PRJ 2019

MotorExpertz
MotorExpertz - Sun, 26 May 2019 12:11
Viewed: 291
Warna Baru PCX 150 Sapa Pengunjung PRJ 2019

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini baru saja meluncurkan warna terbaru untuk Honda PCX 150, skutik premium ini kini memiliki warna Magnificient Matte Brown. Dengan hadirnya warna terbaru untuk Honda PCX ini maka kini tampilannya terlihat lebih elegant serta dinamis.

Tampilan baru Honda PCX dengan warna Magnificient Matte Brown ini dapat langsung disaksikan pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019 yang diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei – 30 Juni 2019 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Penyegaran yang dilakukan AHM ini dapat memberikan kenyamanan dan juga dapat membuat si pengendara memiliki perasaan menyenangkan saat mengendarai skutik premium Honda PCX 150. Dan juga ada perasaan bangga yang dimiliki oleh si pengendara saat mengendarai Honda PCX.

Honda PCX sendiri adalah salah satu skutik premium yang dimiliki oleh Honda yang  memiliki fiture berlimpah. Motor ini sudah dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai peloporpengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000.- untuk PCX Hybrid.

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil