0
Thumbs Up
Thumbs Down

Xpander Rollout Ceremony Tonggak Sejarah Baru Mitsubishi di Indonesia

OTORAI
OTORAI - Tue, 03 Oct 2017 22:50
Viewed: 54
Xpander Rollout Ceremony Tonggak Sejarah Baru Mitsubishi di Indonesia

CIKARANG | Otorai.com - Hampir 50 tahun hadir di indonesia kini Mitsubishi Motors kembali membuat tonggak sejarah baru dengan kehadiran The Next MPV terbarunya yaitu Xpander. Kendaraan di segmen MPV yang diluncurkan pada ajang GIIAS agustus lalu hingga saat ini telah berhasil menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesana Kendaraan (SPK).

Kesuksesan ini dipersembahkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudah Sales Indonesia (MMKSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM ) Miitsubishi di Indonesia dalam satu acara "Xpander Rollout Ceremony" di pabrik Mitsubishi Motors di Cikarang, Jawa Barat (03/10).

Seremonial peluncuran Xpander langsung dari pabriknya menandakan Xpander pertama yang meluncur dari pabrik produksi perakitan baru Mitsubishi Motors di Cikarang. Hadir dalam Seremoni ini, Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo, Chie Operating Officer Mitsubishi Motors Cooperation Trevor Mann, Perwakian Kedubes Jepang untuk Indonesia Kozo Honsel dan Direktur Kemeterian Perindustrian Putu Julia Adrdika.

"Peluncuran Xpander merupakan tonggak sejarah penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indoneia tetapi juga bagi kawasan Asean," jelas Travor Man, COO Mitsubishi Motors Corporation dalam kata sambutannya.

Lebih jauh dia menegaskan komitmen jangka panjang Mitsubishi dengan meresmikan pabrik dengan fasilitas canggih belum lama ini dengan menyediakan 12.000 lapangan kerja dimana potensi peningkatan jumlah produksi hingga 240.000 kendaraan per tahun.

"Kekuatan kami di Indonesia mencerminkan karakeristik dari pasar indonesia sendiri," tegasnya.

Xpander adalah kendaraan sepenuhnya baru pertama sejak Mitsubishi Motors memulai V-Shaped recovery dan menyoroti ambisi perusahaan untuk berkembang di Indonesia. MPV baru ini juga dirancang seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen indonesia terhadap kendaraan penumpang berkualitas tinggi yang dapat di andalkan.

"Kami yakin Xpander akan memenuhi segala keinginan konsumen dan melanjutkan kesuksesan besar yang diraih bersama dengan pasar otomotif indonesia yang terus berkembang," tambah Trev Mann.

Setelah peluncurannya di indonesia, Mitsubishi Motors berencana akan memasarkan Xpander ke kawasan Asean yang akan dimulai awal tahun depan. Xpander juga akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang di ekspor dari Indonesia. (rhs)

Source: OTORAI
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil
SolusiMobil
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet