0
Thumbs Up
Thumbs Down

4 Mobil Sangat Unik Ikut Ramaikan IIMS 2018

Mobil WOW
Mobil WOW - Mon, 23 Apr 2018 15:48
Viewed: 371

Salah satunya ada Monster Jam Hotwheels berdiri tegak di outdoor JIExpo Kemayoran selama event IIMS berlangsung.

Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show 2018 (IIMS) yang king masih berlangsung sejak 19 hingga 22 April 2018 tidak hanya menyajikan berbagai produk kendaraan bermotor unggulan yang dibawa Agen Pemegang Merek tetapi juga menghadirkan tontonan menarik lain bagi pengunjung. Enggak percaya? Bertempat di area outdoor terdapat deretan mobil unik yang tidak umum terlihat di jalan aspal. Misalnya Big Foot atau Monster Jam.

Jika kalangan penghobi diecast biasa menemukan Monster Jam ini pada produk Hot Wheel (skala 1/64), di area outdoor IIMS 2018, JIEXpo, Kemayoran Jakarta Pusat Anda bakal melihat langsung wujud asli dalam dimensi 1:1. Tidak banyak yang dapat penulis ungkap mengenai spesifikasinya lantaran saat berkunjung pemilik atau pemodifikator sedang tidak di lokasi.

Dan kendaraan pelibas segala obyek benda itu pun selain menjadi tontonan tidak umum juga bisa menjadi obyek foto selfie ataupun wefie. Hmm, menarik bukan?

Tidak hanya itu benda bergerak unik yang "membeku" di areal Outdoor IIMS 2018 ada Jeep Wrangler JK dengan jumlah roda sebanyak 6 (enam). Ini merupakan JK standar yang mengalami modifikasi besar, pada bagian pilar B hingga C dipotong untuk ditambahkan pelat sehingga lebih panjang dari standar, alhasil sepasang roda (optional) bisa terpasang menemani roda dibelakang sebelumnya.

Lalu ada juga pikap (truck) asal Amerika Dodge Ram 150 yang tampil kekar dengan enam roda. Bedanya dengan Wrangler JK, dua roda tambahan dibelakang menempel dengan roda asllinya tidak dipisah.

Terakhir, ada monster darat dan air, yang disebut MR Moon ini tergolong mobil ampibi yang dapat digunakan berjalan di daratan maupun peraiaran. Berbekal ban mati yang dapat mengapung di air Mr. Moon menawarkan ruang interior megah bisa dijadkan sebagai tempat penumpang sekaligus barang-barang kebutuhan.

Produk kendaraan 4x4 asal Rusia ini konon di Tanah Air baru 2 unit saja yang memilikinya, satunya berada di daerah Kalimantan.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil