0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Keunggulan New Datsun GO Tandingi Brio dan Agya

RajaMobil
RajaMobil - Wed, 05 Dec 2018 17:01
Viewed: 59
5 Keunggulan New Datsun GO Tandingi Brio dan Agya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta - Tepat pada pertengahan tahun, Datsun Indonesia menghadirkan varian baru dari lini jualnya. Kehadiran New Datsun GO dan GO+ merupakan sebuah jawaban Datsun Indonesia akan penantian para pelanggan Datsun di Tanah Air akan penyegaran desain dan fitur mobil ini.

Dari sisi eksterior, interior, fitur dan mesin New Datsun GO mendapatkan penyegaran dengan mengusung gaya yang lebih berkelas jika dibandingkan dari varian sebelumnya. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas 5 keunggulan New Datsun GO yang membuatnya berbeda dari para pesaing di kelasnya.

DESAIN LEBIH SPORTY

Peremajaan sisi eksterior terdapat pada penambahan aerokit yang membuat tampilannya lebih sporty. Perubahan yang cukup signifikan terlihat di bagian depan, tampilan sporty pada bumper yang dilengkapi dengan lampu LED DRL (Daytime Running Light) sudah membuatnya lebih kekinian.

  • Baca juga : Datsun GO+, Mobil Mungil Seharga Rp 100 Jutaan

Tak hanya itu, di bagian samping terdapat velg 14-inci dengan desain baru yang selaras dengan side body moulding membedakan dari varian Datsun GO lainnya. Pada bagian belakang terdapat perubahan bumper dengan desain aerokit yang biasa dipakai di mobil balap membuatnya lebih tinggi di kelasnya.

FITUR KEKINIAN

New Datsun GO kini sudah dibekali fitur hiburan 2DIN dengan monitor layar sentuh berukuran 6,75 inci, lengkap dengan radio AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan dapat terkoneksi dengan smartphone untuk penggunaan hands-free.

Kemudahan dalam mengatur suhu kabin juga dapat diatur melalui Air-Conditioning System yang terletak di bawah monitor audio. Walau masih menggunakan sistem putar, material yang digunakan pada bagian dashboard dan kabin lainnya sudah menggunakan ornamen bermotif karbon.

BUKAN MOBIL LCGC

Datsun Indonesia melengkapi varian New Datsun GO dan GO+ dengan pilihan transmisi otomatis, keduanya hadir menggunakan teknologi Continously Variable Transmission (CVT). Lewat teknologi baru dari sisi transmisi ini, Datsun Indonesia tidak memposisikan produknya ke dalam segmen low cost green car (LCGC).

  • Baca juga : Ini Dia 3 Kekurangan di Toyota Avanza

Saat peluncuran, Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa harga varian GO CVT hampir sama dengan Datsun Cross, karena perangkat dari transmisi keduanya sama persis.

TENAGA MESIN LEBIH BESAR

Urusan dapur pacunya masih sama dengan varian sebelumnya, yang menggunakan mesin berkapasitas 1.2L, 3-silinder dengan tenaga maksimal 68 PS dan torsi puncak 104 Nm untuk transmisi manual. Sedangkan untuk transmisi otomatis atau CVT, tenaganya ditingkatkan menjadi 78 PS agar lebih bertenaga dan tangguh saat jalan menanjak.

  • Baca juga : Jelang Akhir Tahun, Avanza Diskon Hingga Rp. 30 Juta
HARGA LEBIH MURAH

New Datsun GO dibanderol mulai dari Rp. 102,9 juta sampai Rp. 150 juta, dengan desain dan fitur baru, harga New Datsun GO masih lebih murah dari harga Honda Brio dan Toyota Agya. Selain harga yang murah, jelang pergantin tahun New Datsun GO juga menghadirkan beragam promo akhir tahun. Cek di sini!

Source: RajaMobil
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil