0
Thumbs Up
Thumbs Down

Anniversary ke-70, AGV Rilis Helm Retro Jaman Ago

MotorExpertz
MotorExpertz - Sat, 23 Jun 2018 11:52
Viewed: 304
Anniversary ke-70, AGV Rilis Helm Retro Jaman Ago
ITALIA, ME. Ulang tahun yang ke-70, pabrikan helm AGV yang sudah terkenal ini kembali ke masa lalu, bradsis. Mereka merilis helm retro yang dipakai pembalap mereka dulu, Giacomo Agostini alias Ago. Bukan cuma Ago, ternyata ada juga Renzo Pasolini..
 
Helm AGV yang diluncurkan adalah tipe AGV Legends. Ternyata, AGV enggak melulu memproduksi helm modern yang aerodinamis. Namun, helm retro seperti ini memang cocok banget dipakai brad n sist yang menggunakan motor custom.
 
Helm yang pertama adalah yang dipakai Ago, helm full face tipe X3000, bradsis. Bisa dibilang helm ini jadi salah satu dari helm full face pertama di eranya. Helm ini juga yang menemani Ago naik podium di masanya, bradsis. Untuk replika helm Ago, AGV menamainya dengan AGO1 dan hanya diproduksi sebanyak 3.000 unit di dunia.
 
Sementara yang dipakai Pasolini, helm half face tipe X70. Pembalap legendaris asal Italia yang tenar di era tahun 1960-an ini lebih emang lebih memilih helm half face, bradsis.
 
"AGV Legends adalah selebrasi dari asal-usul kami di dunia balap motor dan juga cara mengekspresikan emosi dari era pembalap legendaris ini. Sebagai persembahan untuk Ago dan Paso, kami salurkan gaya mereka ke dalam helm klasik, namun tetap dengan karakteristik teknis AGV yang mutakhir. Karena legenda akan abadi selamanya," ungkap Cristiano Silei, selaku CEO Dainese Group.
 
Kedua helm ini sudah meluncur di Amerika Serikat dan Eropa, bradsis. AGV X3000 sendiri dibanderol $449.95 USD untuk versi Multi Color atau setara dengan Rp 6,4 juta. Sementara versi Solid Color harganya $379.95 USD atau setara dengan Rp 5,4 juta. AGV X70 versi Multi Color dibanderol $229.95 USD atau setara dengan Rp 3,3 juta. Lalu untuk versi Solid Color harganya $179.95 USD atau setara dengan Rp 2,6 juta.
Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil