0
Thumbs Up
Thumbs Down

Aplikasi MyHyundai Untungkan Pemilik Mobil Merek Lain, Kok Bisa?

carmudi
carmudi - Thu, 02 Dec 2021 07:34
Viewed: 306

Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin gencar untuk mendekatkan diri kepada konsumen di Tanah Air. Kali ini mereka meluncurkan aplikasi bernama MyHyundai yang bisa digunakan untuk pengguna Hyundai maupun masyarakat umum.

Dalam peluncuran yang berlangsung pada hari Rabu (1/12/2021), Makmur selaku Chief Operating Officer (COO) PT HMID menjelaskan sedikit benefit yang bisa didapatkan di aplikasi terbaru ini.

"Ada 4 benefit yang bisa didapatkan untuk mereka yang mengunduh aplikasi ini. Yang pertama adalah Membership, User Benefit, One Stop Hyundai Care, dan Loyalty Benefit," ujarnya ketika ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kategori Pengguna Aplikasi MyHyundai

Mereka yang sudah mengunduh aplikasi MyHyundai akan terbagi menjadi beberapa kategori. Kategori pertama adalah White member, lalu Blue member, dan Blue+ member.

"Untuk White member itu untuk kategori yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil. Mereka bisa mendapatkan reward berupa 20 ribu koin di awal ketika mengunduh aplikasi ini," sambung Makmur.

Lalu untuk Blue member diperuntukkan untuk pemilik mobil Hyundai yang usia kendaraannya sudah lebih dari 5 tahun. Kategori ini akan mendapatkan hadiah berupa 100 ribu koin ketika sudah mengunduh aplikasi.

Kemudian Blue+ member adalah kategori pengguna mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp500 juta. Mereka yang sudah melakukan registrasi akan mendapatkan koin sejumlah 150 ribu koin di awal.

Keuntungan Gabung Aplikasi MyHyundai

Lantas, apa benefit yang didapat? Mereka yang mengunduh aplikasi MyHyundai berkesempatan untuk menikmati voucher potongan harga, reward, dan kupon merchant dari partner yang sudah bekerja sama dengan Hyundai.

"Saat ini kami sudah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant. Di antaranya Shell, Garuda Indonesia, Traveloka, Marriott Bonvoy, Tanamera, Go-Jek, dan Ismaya Group," kata Makmur.

Benefit tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem dari koin atau kupon membership yang tersedia di dalam aplikasi myHyundai Indonesia. Selain mendaftarkan diri, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara.

Beberapa di antaranya adalah melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia.

Dalam aplikasi tersebut juga bisa melihat berbagai informasi dan posisi merchant serta EV charging yang disediakan Hyundai. "Di aplikasi ini kita juga bisa melihat dimana saja titik EV charging yang ada di sekitar kita," pungkas Makmur.

Aplikasi myHyundai Indonesia ini juga telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai. Diharapkan konsumen bisa mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai hanya lewat aplikasi tersebut.

Penulis: Rizen Panji

Editor: Tutus Subronto

Source: carmudi
Trending News
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil