0
Thumbs Up
Thumbs Down

Asuransi Kendaraan Ini Kasih Bonus Pengguna yang Minim Kecelakaan

carmudi
carmudi - Sun, 17 Feb 2019 14:09
Viewed: 88
Sompo Drive jadi produk Asuransi Kendaraan yang Inovatif

Tangerang Selatan - Asuransi kendaraan di zaman sekarang sangat dibutuhkan pemilik mobil, khusus bila terjadi insiden. Adanya asuransi meringankan mereka apabila butuh perbaikan kendaraan yang memakan banyak biaya. Sompo Insurance punya cara khusus demi meningkatkan kesadaran soal keselamatan berkendara di jalan.

Ya, Asuransi asal Jepang ini memberikan bonus hingga 45% dari total premi apabila nasabah tidak pernah mengalami kecelakaan atau mengajukan klaim selama periodeperlindungan. Melalui aplikasi Sompo Drive, pengguna bisa melihat catatan klaim asuransi dan melihat perilaku mengemudi mereka.

Dalam program ini Sompo Insurance Indonesia bekerja sama dengan bank CIMB Niaga melalui program Xtra Sompo Drive-Long term Motor Protection. Program ini ditujukan kepada nasabah CIMB Niaga yang memprioritaskan perlindungan jangka panjang mulai dari dua sampai lima tahun.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan CIMB Niaga menghadirkan inovasi dan solusi produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang. Ini adalah produk asuransi pertama di Indonesia yang menawarkan fitur-fitur dengan nilai keselamatan mengemudi dari nasabah," ujar Eric Nemitz, selaku Chief Executive Officer SII, Minggu (17/2).

Keuntungan lain yang ditawarkan dari produk Drive-Long term Motor Protection ini yaitu nasabah bebas dari pembaharuan polis asuransi tiap tahun. Nasabah pun bisa mengajukan klaim asuransi via aplikasi.

Sementara untuk reward-nya, Sompo memberikan refund antara 10-45 % dari harga paket premi yang dipilih. Reward akan diterima nasabah pada akhir periode asuransi apabila tidak ada pengajuan klaim sama sekali.

"Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi berkendara yang lebih baik dan meningkatkan keselamatan berkendara. Ini sebagai bagian dari kepedulian CIMB Niaga sekaligus memanfaatkan teknologi terbaru," tambah Budiman Tanjung, Head of Retail Product CIMB Niaga.

Asuransi Kendaraan dengan Klaim via AplikasiSompo Insurance Indonesia bekerja sama dengan bank CIMB Niaga

Sebagaimana sempat dijelaskan di atas, nasabah Sompo Drive bisa mengajukan klaim hanya dengan aplikasi mobile di ponsel pengguna. Aplikasi ini juga bisa memantau perilaku berkendara nasabah apabila diaktifkan selama mengemudi.

"Hari ini kami Bersama Sompo akan menawarkan Sompo Drive kepada nasabah CIMB Niaga. Asuransi kerugian mobil ini jangka waktunya antara 2-5 tahun. Nasabah bisa mengetahui apakah mobil itu sering mengerem atau tidak dari aplikasi, yang dinyalakan selama berkendara," lanjut Budi.

Source: carmudi
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil