0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bus Baru Mercedes-Benz OF 917 Meluncur di Pameran Bus Asia Tenggara

carmudi
carmudi - Wed, 20 Mar 2019 17:19
Viewed: 201

Jakarta - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) pada hari ini, Rabu (20/3) resmi meluncurkan bus terbaru. Bus terbaru ini diluncurkan di ajang Busworld South East Asia 2019 yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pameran bus se Asia Tenggara ini menjadi panggung bagi busterbaru Mercedes-Benz OF 917.

Dalam peluncuran tersebut, turut dihadiri oleh Christoph Stemmer selaku Vice President of Sales, Marketing and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicles - SEA. Ada juga Jung-Woo Park, Marketing Director DCVI. Christoph mengatakan jika bus Mercedes-Benz OF 917 terbaru ini menjadi bus premium terbaru yang diluncurkan Mercedes-Benz Commercial Vehicle.

"Sebagai satu-satunya brand dengan pengalaman dan nilai yang kuat kami meluncurkan bus Mercedes-Benz OF 917. Bus ini khusus kami sediakan untuk kebutuhan pariwisata dengan standard dan kualitas terbaik dari Mercedes-Benz," ucap Christoph di sela peluncurannya.

Memajang 3 Bus Premium Andalan dan Mercedes-Benz OF 917

Selain merilis produk baru, DCVI juga menampilkan 3 bus andalannya. Mulai dari Mercedes-Benz OF 1623, 0500 RS, dan chassis OC500 RF 2542. Ketiga produk ini sengaja ditampilkan agar menarik minat calon konsumen dan menjadi daya tarik di booth Mercedes-Benz.

Lantas, apa kelebihan dari bus terbaru yang diluncurkan ini? Bus Mercedes-Benz OF 917 ini diklaim punya dimensi yang lebih lebar dibanding sebelumnya. Selain itu, setting mesin, girboks, gardan serta suspensi dibuat ulang demi menambah kenyamanan bagi penumpang bus Mercedes-Benz OF 917 ini.

"Mercedes-Benz OF 917 ini merupakan bukti betapa pentingnya memperhatikan setiap aspek dalam membangun produk. Selain itu, kami juga ingin memberikan kenyamanan terbaik bagi pengguna bus ini," tambah Jung-Woo Park.

Dalam presentasinya, DCVI juga mengatakan telah menambah jaringan diler sebanyak 5 unit. Penambahan tersebut membuat jaringan diler yang dimiliki oleh DCVI menjadi 17 diler yang ada di seluruh Indonesia. Ini menjadi salah satu bukti jika DCVI benar-benar serius menggarap pasar komersial yang ada di Tanah Air. Tertarik melihat bus ini secara langsung? Sambangi saja JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara ini terbuka untuk umum dan Anda dapat melihat berbagai bus dan truk yang dipajang di event tersebut.

Source: carmudi
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil