0
Thumbs Up
Thumbs Down

Edaan, Sekelompok Remaja Nekat Rusak Puluhan Mobil Di Parkiran Showroom

Mobil WOW
Mobil WOW - Fri, 11 Jan 2019 11:38
Viewed: 51

Secara total, mereka menghancurkan lebih dari 20 mobil, dihitung secara rupiah biaya perbaikan kerusakan ini mencapai Rp 11 milyaran.

Edaaan, sejumlah remaja asal Houston, Amerika Serikat nekat memborbardir puluhan mobil yang terpakir rapi di area parkir dealer CarMax. Mereka benar-benar merasakan sensasi mengemudikan ragam mobil dan lalu menabrakannya ke mobil lain selayaknya permainan bumper car di arena wisata fantasy.

Menurut laporan Houston Chronicle, lebih dari 20 kendaraan rusak akhir pekan lalu ketika empat remaja masuk ke area parkir CarMax di Houston dan mulai memainkan mobil bumper yang sebenarnya. Anak usia remaja tersebut mengambil kunci dealer dan mulai membobol banyak mobil sebelum menabraknya ke berbagai kendaraan lain di tempat parkir.

Secara total, mereka menghancurkan lebih dari 20 mobil, dihitung secara rupiah biaya perbaikan kerusakan ini mencapai Rp 11 milyaran (US$800 ribu). Untungnya kejadian vandalisme ini tidak berlangsung lama karena petugas berwenang yang mendapatkan informasi tentang peristiwa langsung tiba di lokasi. Petugas berhasil dengan cepat menangkap anak-anak tersebut.

"Keempat remaja ditangkap dan dipesan ke Pusat Penahanan Remaja Kabupaten Harris, didakwa dengan kejahatan pidana tingkat 1," kata Mark Herman, petugas yang datang mengamankan lokasi di CarMax.

Jangan ditiru!

(Ryan)

.

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil