0
Thumbs Up
Thumbs Down

Erupsi Gunung Semeru, MG Motor Indonesia Salurkan Bantuan

carmudi
carmudi - Tue, 14 Dec 2021 00:00
Viewed: 608

Jakarta MG Motor Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya melalui posko Bangga Surabaya Peduli menyalurkan bantuan bagi korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan MG Motor Indonesia untuk korban erupsi Gunung Semeru. (Foto: MG Motor Indonesia)

Dalam keterangan yang diterima Carmudi, Senin (13/12/2021) disebutkan jenis bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok hingga selimut.

Selain itu, MG Motor Indonesia juga menyalurkan ribuan masker yang perannya sangat krusial untuk menjaga pernapasan dari debu vulkanik sekaligus pandemi Covid-19.

"Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak dan semoga bencana ini dapat segera berlalu," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Arief bersama Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia menyerahkan langsung bantuan tersebut pada, Jumat (10/12/2021) lalu.

Inisiatif perusahaan ini pun disambut positif pengurus Bangga Surabaya Peduli yang diwakili Dr. Mukhlas Udin selaku ketua dan Eko Haryanto yang bertugas sebagai juru bicara.

Melalui bantuan yang diberikan, MG Motor Indonesia juga memberi perhatian lebih kepada anak-anak dan balita yang terdampak erupsi Gunung Semeru dengan menyumbangkan kebutuhan dasar seperti popok.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dan Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia. (Foto: MG Motor Indonesia)

Dalam keterangannya Arief mengatakan, kabar duka yang dialami korban membuat pihaknya tergerak berkontribusi langsung. Hal ini sejalan dengan komitmen MG Motor Indonesia untuk selalu hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bukan Kali Ini Saja

Penyaluran bantuan korban erupsi Gunung Semeru bukan satu-satunya bentuk kepedulian yang ditunjukkan pabrikan ini.

Awal tahun lalu MG Motor Indonesia juga menyerahkan lebih dari 1.000 unit Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada dua rumah sakit serta sejumlah wilayah pemukiman dengan perekonomian terbatas yang tersebar di Jabodetabek.

Kemudian disusul dengan kegiatan bersama ratusan anak yatim piatu yang dibina panti asuhan Karya Bakti di Depok, Jawa Barat dalam rangka peluncuran New MG ZS pada September 2021 silam.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Source: carmudi
Trending News
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil