0
Thumbs Up
Thumbs Down

Guna Capai Target Dubai Berlakukan Parkir Gratis Plus Plus Bagi Mobil Listrik

Mobil WOW
Mobil WOW - Tue, 26 Sep 2017 17:03
Viewed: 156

Dubai Electricity and Water Authority (DEWA) atau Otoritas Listrik dan Air Dubai memiliki tujuan untuk memiliki 32.000 mobil listrik di jalan pada 2020, dan 42.000 pada 2030.

Isu dampak lingkungan dari emisi gas buang kendaraan turut mengundang perhatian Negara Uni Emirat Arab, hal ini membuat otoritas setempat mengeluarkan kebijakan baru area parker gratis bagi pengguna mobil listrik (Electric Vehicle / EV).

Kota Dubai termasuk kota terbesar dan terpadat di Negara Teluk, kota yang memiliki jalan raya dengan jumlah 14 jalur, ada satu ton mobil yang melaju di jalan, oleh karena itu, perlu kebijakan baru untuk mensosialisasikan kendaraan ramah lingkungan guna mempersiapkan era berikutnya.

Dubai Electricity and Water Authority (DEWA) atau Otoritas Listrik dan Air Dubai memiliki tujuan untuk memiliki 32.000 mobil listrik di jalan pada 2020, dan 42.000 pada 2030. DEWA sudah mempersiapkan ini. Misalnya, pada tahun 2015 stasiun ini memasang 100 stasiun pengisian di seluruh kota, dan 100 lainnya direncanakan pada 2018.

Untuk mempermanis kesepakatan pengemudi untuk pergi ke mobilitas berenergi listrik, DEWA akan mendaftarkan pemilik ke dalam database yang memungkinkan mereka menikmati tidak hanya gratis parkir, pembebasan dari biaya pendaftaran tol dan kendaraan, tapi juga pengisian gratis listrik sampai akhir 2019.

Yup! Semua ini dari sebuah negara yang dapat mengucapkan terima kasih atas produksi minyak mentah untuk sebagian besar kekayaannya. Bahkan, Dubai, yang kebetulan juga merupakan sheikhdom terbesar kedua di UAE, memegang 6 persen cadangan minyak dunia.

Hasil pendapatan Negara tersebut digunakan dengan sangat bijak. Misalnya, saat ini membangun pabrik surya senilai US$ 327 juta. Tidak heran jika produsen mobil listrik Tesla, membuka showroom pertamanya di sana bulan Juli yang lalu.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil