0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

Mobilmo
Mobilmo - Sun, 06 May 2018 22:19
Viewed: 548

Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

Dealer resmi Hino, Maya Graha Indah di kota Tasikmalaya naik status menjadi 3S dari sebelumnya hanya 1S (Image. otoniaga.com)

Baca :Hino Buka Dealer Baru 2018 Di Ciputat Tangerang Selatan

Dari sisi lokasi, dealer Maya Graha Indah tidak berubah dari sebelumnya, yaitu tetap di Jalan Dr. Moh. Hatta 158, Tasikmalaya. Akan tetapi dealer ini direnovasi menjadi lebih besar dengan luas bangunan 1.193 meter persegi dan luas tanah 5.734 meter persegi.

Sebagai dealer 3S, MGI dilengkapi bengkel untuk perawatan dan perbaikan kendaraan merek Hino dengan fasilitas 4 bay. Juga ada gudang suku cadang untuk menampung semua part asli kendaraan Hino, yaitu Hino Genuine Part (HGP) dan HMSI Original Part (HOP). Dengan begitu konsumen bakal bisa menghemat waktu untuk mendapatkan suku cadang kendaraanya di satu lokasi.

Selain melayani konsumen di wilayah Tasikmalaya, dealer MGI juga melayani konsumen yang berada di daerah sekitarnya seperti Garut, Ciamis, Ciawi dan lainnya.

Grand Opening dealer Hino Maya Graha Indah dilakukan oleh para petinggi Hino dan PT Maya Graha Indah

Baca :Harapan Besar Isuzu Dan Hino Di Tahun 2018

Dalam sambutannya, Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki menuturkan apa yang dilakukan Hino dengan menaikkan status dealer Maya Graha Indah adalah bagian dari investasi yang ditujukan untuk kemudahan memberikan pelayanan kepada konsumen dan memudahkan konsumen di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya dalam mendapatkan pelayanan.

"Kami berinvestasi disini karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus berkembang dengan pesat. Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini," tutur Kayanoki.

Saat ini, Hino telah memiliki 157 dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Khusus di Jawa Barat ada 17 dealer resmi termasuk yang berada di kota Tasikmalaya.

Hino Ranger pimpin pasar kendaraan niaga kelas medium truck

Baca juga :Hino Profia ZY dan ZS, Truk Hino Terbaru Bertransmisi Matic Resmi Diluncurkan

Melihat pasar kendaraan niaga di Jawa Barat, Hino adalah salah satu pemimpin segmen medium truck dengan model Ranger-nya dengan pangsa pasar sebesar 55 persen. Begitu pula di pasar kendaraan komersial, Hino juga memimpin pasar bus dengan pangsa pasar sebesar 55,3 persen.

Sementara untuk segmen truk ringan, Hino Dutro kebagian jatah pasar sebesar 12,7 persen, berada di bawah Mitsubishi Colt Diesel yang masih mendominasi penjualan kendaraan di segmen ini.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

The post Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi appeared first on Mobilmo.Com.

Source: Mobilmo
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil