0
Thumbs Up
Thumbs Down

Honda Kembali Gelar Ajang Modifikasi Tahunan Honda Jazz Brio Tuning Contest 2016

Mobil WOW
Mobil WOW - Thu, 29 Sep 2016 20:20
Viewed: 532

Berbeda dengan tahun sebelumya, ajang modifikasi ini juga turut diramaikan oleh penampilan spesial dari 5 display mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang modifikasi tahunan yang paling ditunggu oleh para modifikator Indonesia, yaitu Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016. Berbeda dengan tahun sebelumya, ajang modifikasi ini juga turut diramaikan oleh penampilan spesial dari 5 display mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).

Honda Jazz & Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda, yaitu Honda Jazz dan Honda Brio. Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan pagelaran ke-11, sementara ajang ini merupakan pagelaran ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015.

Sebanyak 20 mobil modifikasi terpilih ditampilkan pada ajang JBTC tahun ini, terdiri dari 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio yang akan memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai "The King of Jazz" ke-11 dan 'The King of Brio" ke-2, serta Runner Up ke 1 dan 2 untuk kedua jenis mobil. Peserta JBTC sendiri berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Serang, Bogor dan Yogyakarta.

Pemenang pada ajang JBTC akan dinilai oleh 5 orang juri independen, yaitu wartawan otomotif nasional yang ahli di bidang modifikasi. Poin penilaian akan diberikan oleh setiap juri yang ahli di masing-masing bidang, antara lain Body Conversion, Paint & Airbrush Design, Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Carriage, Body Kit serta Interior Design.

Hadiah yang akan diperebutkan tahun ini berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah. Untuk pemenang King of Jazz maupun Brio akan menerima hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 50.000.000,- , 1st Runner Up King of Jazz atau Brio akan menerima Rp 40.000.000,-, sementara 2nd Runner Up untuk Jazz maupun Brio berhak atas uang tunai Rp 30.000.000,-. Pemenang dari kontes Jazz & Brio Tuning Contest akan diumumkan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil