0
Thumbs Up
Thumbs Down

HPM Lakukan Penyerahan All New Honda BR-V, Konsumen Tahun Ini Kena Harga Baru

carmudi
carmudi - Sun, 09 Jan 2022 02:50
Viewed: 564

Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyerahan All New Honda BR-V secara simbolis kepada konsumen, Sabtu (8/1/2022) di Jakarta.

Kegiatan ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman SUV anyar tersebut ke seluruh wilayah di Indonesia, seperti halnya disampaikan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

(Foto: Honda)

"Mulai hari ini, kami juga mengirimkan All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik kami agar dapat memenuhi pemesanan All New BR-V dalam waktu sesegera mungkin," katanya.

Pada kegiatan ini sebanyak 55 orang konsumen menerima BR-V terbaru miliknya.

Sementara itu secara total HPM menyebut sudah mengantongi sekitar 3.200 pemesanan. Mayoritas adalah untuk varian tertinggi, yakni All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing dengan porsi 55 persen.

Takehiro Watanabe, President Director HPM menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan dan menunggu kehadiran mobil tersebut.

"Dan hari ini, konsumen dapat mulai menikmati waktu bersama All New Honda BR-V yang akan benar-benar mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen," ungkapnya.

Suasana penyerahan All New Honda BR-V (Foto: Honda)

Sebagai informasi, produksi mobil ini dimulai pada 13 Desember 2021 di pabrik HPM yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Indonesia menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksinya.

Bukan hanya untuk pasar dalam negeri, HPM juga memiliki rencana melakukan ekspor dengan tujuan sekitar 30 negara.

Kenaikan Harga

Pada kesempatan yang sama HPM juga mengumumkan harga BR-V terbaru mengalami kenaikan sebesar Rp3 juta untuk setiap varian per Januari 2022.

Dengan begitu mobil ini dijual mulai dari Rp278.900.000 on the road DKI Jakarta (kepemilikan pertama).

Harga tersebut berlaku untuk varian paling bawah, yakni All New Honda BR-V S MT nomor rangka 2022 dengan mengikuti regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini.

Terlepas dari itu HPM menunggu kepastian wacana diperpanjangnya relaksasi PPnBM. Jika hal tersebut terealisasi otomatis harga mobil ini akan mengalami penyesuaian.

Untuk diketahui, mobil ini belum sempat mencicipi relaksasi PPnBM karena aturannya hanya berlaku sampai 31 Desember 2021. Sedangkan All New Honda BR-V pertama kali keluar langsung dengan nomor rangka 2022.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Source: carmudi
Trending News
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil