0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ingin Cicilan Mobil atau Sepeda Motor Lunas? Ini Caranya

carmudi
carmudi - Fri, 08 Feb 2019 07:46
Viewed: 58
Ingin Cicilan Mobil atau Sepeda Motor Lunas? Ini Caranya

Penulis: Santo Evren

Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah, Adira Finance meluncurkan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas). Dalam program tersebut, para nasabah Adira Finance yang menggunakan fasilitas kredit mobil, sepeda motor, dan barang elektronik berhak mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan.

"Harcilnas ini merupakan undian berhadiah berbasis poin, jadi untuk nasabah-nasabah Adira yang sudah menjadi nasabah dan dengan cicilan yang baik berhak mendapat poin untuk diundi," ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance, di Jakarta, Kamis (7/2).

Program Harcilnas sudah dimulai sejak 1 Februari sampai 31 Oktober mendatang. Pemenang akan diundi setiap bulan mulai Maret hingga Oktober. Semua nasabah Adira Finance yang selalu melakukan pembayaran kredit tepat waktu berhak mendapatkan point dan mengikuti undian.

"Semua Nasabah Adira apakah dia itu nasabah pembiayaan untuk roda dua, roda empat maupun juga elektronik. Semua berhak mendapat point undian," tegas Hafid.

Hadiah Spektakuler

Hadiah yang ditawarkan pada program ini yaitu hadiah berupa 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, sehingga total ada 1.000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance.

Seluruh pajak hadiah program ini ditanggung perusahaan.Untuk mengikuti program ini konsumen harus melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance.

"Melalui program ini, kami ingin kembali membuktikan bahwa Adira Finance selalu berinovasi demi memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi konsumen. Kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah untuk bertransaksi di Adira Finance bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami," tutup Hafid.(dol)

Source: carmudi
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil