0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ini Bedanya Suzuki New Ignis Indonesia dengan India

Garduoto
Garduoto - Fri, 10 Apr 2020 07:30
Viewed: 107
Ini Bedanya Suzuki New Ignis Indonesia dengan IndiaGARDUOTO - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan New Ignis, Kamis (9/4) melalui Youtube resminya Suzuki Indonesia.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang menjadi perbedaan antara Ignis sebelumnya dengan yang terbaru ini. Mobil ini masih tetap dikirim dari India namun demikian, Suzuki memastikan New Ignis di Indonesia berbeda dengan yang ada di India.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dony Saputra membenarkan bahwa New Ignis berasal dari India. Tapi dirinya memastikan spesifikasi ada yang berbeda.

"Karena karakter bahan bakar dan konsumennya berbeda, mereka sudah memiliki emisi dari Euro4 ke Euro5, Kita masih di Euro4. Karena emisi berbeda, jadi spesifikasinya berbeda antara Indonesia dan India," tegasnya.

Nah untuk perbedaan lainnya adalah dalam hal material untuk interior dan warna yang bisa dipilih konsumen. Di Indonesia ada 9 pilihan warna Suzuki New Ignis, sementara di India tak sebanyak itu.

"Dimana perbedaan lainnya juga ada pada bahan material, yang ada di Indonesia menggunakan bahan material fabric dibagian interior," ujar Dony.

Perbedaan lainnya juga pilihan warna di Indonesia lebih banyak dan di sana (India) warnanya berbeda, karena karakter konsumennya berbeda.

Suzuki New Ignis dijual dengan harga mulai Rp 171 juta hingga Rp 200 juta. Mobil ini memiliki spesifikasi mesin 1.197cc yang mampu menyemburkan 83 PS di 6.000 RPM dan torsi mencapai 113 Nm di putaran 4.200 rpm.[Go/Res]

The post Ini Bedanya Suzuki New Ignis Indonesia dengan India appeared first on GarduOto.com.

Source: Garduoto
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil