0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jumlah Pemesan MIni Cooper Listrik Capai 45.000 Orang

Mobil WOW
Mobil WOW - Wed, 14 Aug 2019 14:31
Viewed: 42

Kendaraan listrik mini yang diproduksi secara massal pertama akan tiba di dealer pada awal 2020.

Mini Cooper SE 2020 hingga sejauh ini mengumpulkan daftar pemesan yang mencapai angka tunggu sebanyak 45.000 pemesan. Ini ditegaskan Elena Eder, manajer proyek untuk Mini listrik, mengatakan kepada surat kabar FAZ Jerman.

Kendaraan listrik mini yang diproduksi secara massal pertama akan tiba di dealer pada awal 2020 dan pelanggan yang ingin mengamankan slot pembangunan awal dapat mendaftar di situs web perusahaan dan membayar deposit. Di Inggris, misalnya, biaya 500 (sekitar US$ 605) menjamin pembeli untuk menjadi yang pertama mendapatkan Cooper SE baru.

Cooper SE dijadwalkan untuk memasuki produksi di pabrik Oxford di Inggris pada 1 November, hanya satu hari setelah rencana keluarnya UE dari negara tersebut. Sementara Elena Eder mengakui Brexit adalah "faktor yang mengganggu," katanya Mini siap untuk setiap kemungkinan.

Besarnya daftar peminat tersebut tidak menjadi jaminan, bahwa mereka adalah pemesan loyal. Orang dapat berubah pikiran dan meminta pengembalian uang jika pengirimannya terlalu lama, misalnya.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil