0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kuzer Jadi Senjata UD Trucks Perkuat Pasar di Tahun 2018

Mobil WOW
Mobil WOW - Thu, 11 Jan 2018 20:24
Viewed: 224
Kuzer Jadi Senjata UD Trucks Perkuat Pasar di Tahun 2018

Volvo Indonesia akan meluncurkan truk terbaru mereka, Kuzer untuk bermain di segmen light duty truck di tanah air.

MobilWOW, Jakarta - Truk terbaru UD Trucks yakni Kuzer dipastikan akan mulai dipasarkan oleh PT Volvo Indonesia di tahun 2018 ini. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat pasar mereka khususnya di segmen light duty truck di tanah air.

Meski begitu, jika melihat pasar Volvo Indonesia sendiri hingga saat ini masih ditopang oleh penjualan di segmen heavy duty truck.

"Karena masih pendatang baru, kita masih harus mempersiapkan beragam hal untuk Kuzer. Mulai dari introduce, kesiapan spare part, perluasan layanan dan tentunya kita masih harus banyak mempelajari lagi untuk segmen ini," ujar Christine Arifin, Marketing and Business Planning Director PT Volvo Indonesia di Jakarta, Kamis (11/1).

Selain itu, Christine pun menjelaskan Kuzer sendiri diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan konsumen yang membutuhkan kendaraan diluar segmen heavy duty truck.

"Kami telah menyiapkan plan untuk Kuzer, untuk itu kita akan melihat perkembangannya ke depan. Untuk itu, jika bicara tulang punggung penjualan, kita belum bisa memastikan," paparnya.

Untuk diketahui, Kuzer sendiri bukan pertama kali diperkenalkan di Indonesia, pasalnya bersamaan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, mobil ini menggelar world premiere. Well.. kita tunggu bersama kiprahnya di tanah air!

(DF)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil