0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mantan Desainer McLaren Bikin Seli Elektrik Kece

Mobil WOW
Mobil WOW - Mon, 11 Feb 2019 14:27
Viewed: 31

Gocycle GX menawarkan kecepatan maksimal 30 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 60 km dalam satu kali pengisian baterai penuh.

Begini jadinya jika mantan desainer supercar, McLaren mencurahkan imajinasi mendesain sebuah sepeda yang ergonomis, trendy dan user friendly. Richard Thorpe, merancang sepeda lipat (seli) yang disebut Gocycle GX dengan dukungan tenaga baterai (e-bike).

Sepeda elektrik ini dirancang untuk memudahkan mobilitas keseharian kaum urban yang beraktifitas di lingkungan perkotaan dengan lalu lintas padat. Keistimewaan sepeda elekrik ini adalah beban kaki pesepeda saat menggowes terbantukan dengan bantuan tenaga dari baterai yang telah dikonversikan ke kayuhan pedal set.

Ini juga dapat dilipat secara praktis saat hendak menaiki moda transportasi lanjutan atau dimasukan dalam bagasi mobil.

Gocycle GX menawarkan kecepatan maksimal 30 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 60 km dalam satu kali pengisian baterai penuh. Dalam mendesain sepeda tersebut mengaku mengambil inspirasi dari mobil balap F1 McLaren, terbukti unsur estetika sepeda tanpa mengurangi tetap diperhatikan misalnya penempatan instalasi per-kabel-an yang rapih, rantai dan gir semua terpasang rapih di frame.

Sepeda modern dengan berat total 17 kilogram itu ditawarkan seharga Rp 44 jutaan dan tersedia dalam dua pilihan warna biru dan putih. Menurut jadwal produsen akan memasarkan sepeda tersebut di pasar bebas mulai April 2019.

(Ryan)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil