0
Thumbs Up
Thumbs Down

Meluncur di GIIAS 2019, Sedan Mewah Lexus Dibanderol Rp1,1 Miliar

carmudi
carmudi - Sun, 21 Jul 2019 16:56
Viewed: 117
Lexus ES 250 (Foto: Santo/Carmudi)

Tangerang Selatan - Lexus Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ini merupakan kali ke lima Lexus Indonesia mengikuti pameran otomotif berskala internasional itu. Sejak pertama kali menjadi peserta pameran hingga sekarang pabrikan mobil mewah asal Jepang itu selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda dan baru, mulai dari produk yang dipamerkan hingga konsep booth.

Dari segi produk, kali ini Lexus Indonesia membawa sejumlah mobil unggulan yang sudah dipasarkan. Ada juga mobil baru yang diluncurkan di hari pembukaan GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) kemarin. Mobil baru tersebut adalah sedan mewah Lexus ES 250. Kehadirannya menemani ES versi hybrid yang sudah meluncur lebih dulu beberapa waktu lalu.

"Kami persembahkan Lexus ES 250. Sebelumnya kami juga luncurkan ES Hybrid, yang mendapat sambutan sangat positif dari masyarakat Indonesia. Kami juga meminta maaf karena sekarang memang antar suplai dan permintaan berbeda sekali sehingga pelanggan harus menunggu selama 9 bulan untuk menerima unit," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di booth Lexus.

Sedan mewah yang didatangkan langsung dalam bentuk utuh dari Jepang ini dipasarkan dengan harga Rp1,1 miliar (On The Road Jakarta).

Tidak hanya ES 250, Lexus Indonesia meluncurkan kembali SUV Premium LX 570 Sport. Mobil ini telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan "kode rahasia" di kalangan elit Indonesia.

Lexus LX 570 Sport (Foto: Santo/Carmudi)

"Tahun ini kami mempersembahkan kendaraan yang baru yaitu LX 570 Sport. Dari segi eksterior sekarang mobil ini tampil lebih maskulin dengan honeycomb yang lebih besar. Itu akan menambah mobil ini menjadi sebuah mobil yang dikenal sebagai The King of Power and Prestige," papar Adrian.

Bicara soal harga, Lexus LX 570 Sport dibanderol Rp3,345 miliar.

Desain Booth Lexus di GIIAS 2019

Desain booth Lexus Indonesia pada GIIAS 2019 mengusung konsep harmoni yang diterapkan dalam bentuk sebuah sajian harmoni musikal di Lexus Royal Kabuki Lounge.

Adrian mengatakan, "Lexus senantiasa memberikan experience amazing untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi "Wa (harmoni), We Create Lavish Harmony untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar. Ini juga selaras dengan filosofi Lexus Yet Philosophy merupakan harmonisasi antara dua aspek yang bertolak belakang, yang diterapkan dalam desain produk dan pelayanan kami."

Adapun alasan Lexus Indonesia menghadirkan sesuatu yang baru tiap kali mengikuti pameran, karena ingin menyesuaikan visi perusahaan.

Booth Lexus Indonesia (Foto: Santo/Carmudi)

"Visi kami di Indonesia tidak ingin menjadi sebuah brand dengan penjualan terbanyak tapi kita menjadi merek aspirasi bagi global luxury otomotif dan lifestyle industri. Maka bisa dilihat Lexus sekarang tidak hanya menyediakan mobil tapi juga lifestyle, kita mempunyai luxury yacht (kapal pesiar) yang baru," pungkas Ardian.

Booth Lexus selama perhelatan GIIAS 2019, (18-28 juli 2019) berlokasi di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. (dms)

Source: carmudi
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil