0
Thumbs Up
Thumbs Down

New Audi Q3 Parkir Miring Di Tempat Sempit

Mobil WOW
Mobil WOW - Wed, 29 Oct 2014 12:35
Viewed: 466

Hadir dengan dimenasi bodi kompak sehingga memungkinkan New Audi Q3 parkir di tempat sempit.

Hari gini sulit mencari parkir? Kebanyakan mobil berdimensi kecil memiliki keistimewaan bisa parkir di tempat sempit atau terbatas, tapi kini "image" istimewa tersebut segera tergusur kalau melihat tayangan video New Audi Q3 dibawah ini.

Dalam video komersil berdurasi sekitar 1 menit 33 detik di YouTube, tidak pernah terbayangkan, SUV dengan dimensi kompak yang jauh lebih besar ketimbang city car muat parkir di lot atau lokasi sempit.

Namun, Anda jangan menelan mentah-mentah tayang video iklan terbaru New Audi Q3. Produsen Audi Kanada menggarapnya dengan proses bantuan forklift, roda tambahan yang dimodifikasi di bawah permukaan bodi tengah New Q3. Sehingga, dari jarak kejauhan SUV lima penumpang asal Jerman tersebut terlihat berjalan miring dengan dua roda saja.

Intinya, pembuatan iklan dari SUV bermesin 1.300 cc parkir di suatu tempat terbatas itu untuk menegaskan kepada calon konsumen, meskipun Q3 berwujud SUV atau crossover tapi, dimensi bodinya terlihat kompak, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Alhasil, memungkinkan pemiliknya untuk dapat parkir di lokasi terbatas.

Di Indonesia varian New Audi Q3 1.400 cc TFSI diluncurkan pada Juli 2014 lalu, dengan banderol Rp 685 juta. (Ristu)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
Camargus
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil