0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pembuktian Rantai 428H FSCM di Ajang Grasstrack

MotorExpertz
MotorExpertz - Sat, 13 Oct 2018 12:00
Viewed: 97
Pembuktian Rantai 428H FSCM di Ajang Grasstrack

JAKARTA, DS. Produsen rantai sepeda motor PT FSCM Manufacturing Indonesia (FMI), bakal masuk dalam rangkaian Kejurda Banten Grasstrack Open seri 3 di BJM Kadu Lisung, Pandeglang, Banten, Sabtu-Minggu (13-14/10) minggu ini. Dalam keterangannya, FSCM berharap banyak dari para pembalap dari setiap feedback yang didapatkan.

Ajang Kejurda Grasstrack Open sudah menjadi kegiatan yang masuk dalam agenda FSCM untuk memperkenalkan diri pada pencinta garuk tanah ini. Total ada 9 lokasi agenda FSCM untuk mempromosikan rantai 428H miliknya untuk kebutuhan kompetisi, baik road race maupun grasstrack.

"Iya, ini, kan, masuk dalam agenda kita, FSCM Racing Challenge di tahun ini. Target yang ingin kita capai adalah bagaimana rantai kita bisa diterima para tim dan pembalap. Karena kita butuh mereka untuk produk riset kita ke depannya," jelas Rivan Amando, selaku Marketing PT FSCM Manufacturing.

Selama ini FSCM cukup dikenal sebagai rantai motor untuk standar harian. Dengan ajang balap ini, FSCM berharap kualitas rantai 428H yang jadi andalan di pasaran, menjadi trend baru untuk pencinta balap. Makanya, feedback positif di ajang grasstrack ini akan sangat diharapkan FSCM.

"Kita ingin hasilnya positif dari rangkaian acara ini, khususnya untuk kegiatan seperti grasstrack atau motocross, yang notabene membutuhkan kekuatan tinggi. Makanya, feedback dari pembalap sangat kita harapkan di seri ketiga ini. Nanti kita akan kirim beberapa orang RnD kita untuk terjun ke lapangan," jelas Rivan.

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil