0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pengusaha India Borong Rolls Royce

Mobil WOW
Mobil WOW - Mon, 11 Feb 2019 17:42
Viewed: 177

Pengusaha ini bukan hanya memiliki koleksi Rolls-Royce tetapi juga memiliki beberapa kendaraan sport mewah.

Mungkin memiliki mobil mewah dalam jumlah banyak masih segilintir orang yang mampu memilikinya dan harus disesuaikan dengan ia kenakan untuk kesehariannya. Hal tersebut tidaklah sulit bagi seorang CEO alldayPA dan Isher Capital. Dialah Reuben Singh, pengusaha yang memboyong sedikitnya enam Rolls-Royce baru. Jumlah keenam mobil mewah tersebut terdiri dari tiga Phantom dan tiga Cullinan.

Keenam Rolls-Royce itu memiliki warna berbeda yang disesuaikan dengan turban atau penutup kepala yang terbuat dari kain panjang kemudian dililit di atas kepala khas India yang Ia kenakan.

Untuk diketahui, Cullinan dibanderol mulai harga dari USD 325,000 atau setara (Rp 4,5 miliaran) dan Phantom dijual USD 450,000 (Rp 6,3 milyaran). Pemesanan kendaraan ultra mewah tersebut menambahkan koleksi mobil mahal dalam garasi rumahnya yang tercatat ada 20 Rolls-Royce rumahnya, termasuk Phantom sedan dan Phantom Coupe.

Pengusaha ini bukan hanya memiliki koleksi Rolls-Royce tetapi juga memiliki beberapa kendaraan sport mewah yang terbilang miliki karakter jauh berbeda dibandingkan Rolls-Royce. Sebut saja Bugatti Veryon, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

(Bay)

Source: Mobil WOW
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil