0
Thumbs Up
Thumbs Down

Rey Ratukore Hadirkan Knalpot RSS Exhaust Untuk WR 155 R

MotorExpertz
MotorExpertz - Fri, 23 Oct 2020 15:29
Viewed: 100
Rey Ratukore Hadirkan Knalpot RSS Exhaust Untuk WR 155 R

CIBINONG, ME. Tren motor adventure terbaru berkapasitas 150 cc, khususnya Yamaha WR 150 cc sedang marak digandrungi oleh para pecinta roda dua di Tanah Air. Melihat hal tersebut Rey Speedshop membuat terobosan baru dengan menghadirkan pilihan knalpot untuk WR 155 R, bradsis.

Diberi nama "RSS Exhaust" produk terbaru dari speedshop milik pembalap Nasional Rey Ratukore ini sudah tersedia untuk tipe standar, bore up dan kompetisi.

"Ya, kita baru saja merilis knalpot dengan branding kita sendiri, yaitu RSS Exhaust. Knalpot ini baru ada untuk WR 155 R, kedepannya kita akan hadirkan untuk tipe motor-motor lain," ujar Rey Ratukore.

Untuk bahannya knalpot RSS ini menggunakan stainless steel dengan lekukan pipa yang menyesuaikan tenaga yang dikeluarkan dari motor tersebut dan tentunya bisa menghasilkan tenaga lebih besar.

Untuk harganya knalpot ini juga cukup terjangkau, bradsis. Untuk tipe standar dibanderol Rp. 950 ribu, sedangkan untuk tipe bore up dibanderol Rp. 1.350.000.

Buat kalian pengguna WR 155 R yang mau upgrade perfoma motornya, bisa coba dengan menggunakan knalpot terbaru dari RSS.

Untuk mendapatkannya bisa datang langsung ke Rey Speedshop yang beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88a, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, telpon 0821-2392-5212. Atau bisa hubungi langsung lewat akun instagram @reyracingspeedshop.

Nah, selain WR 155 R, untuk kedepannya RSS juga bakal menghadirkan knalpot untuk motor tipe lainnya, bradsis.

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil