0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sebelum Membeli, Intip Kelebihan Aki Massiv Amal Sepeda Motor dan Mobil

carmudi
carmudi - Fri, 07 Dec 2018 14:07
Viewed: 52
Sebelum Membeli, Intip Kelebihan Aki Massiv Amal Sepeda Motor dan MobilAki Massiv Amal memberikan pilihan baru bagi masyarakat (Foto: Sano/Carmudi)

Penulis: Santo Evren Sirait

Jakarta - Semua aki yang beredar di pasaran memiliki fungsi sama yaitu sebagai sumber arus untuk sistem kelistrikan pada sepeda motor maupun mobil. Namun beda merek, beda pula kelebihan yang ditawarkan.

Sebut aja satu di antaranya aki Massiv Amal. Aki ini memiliki beragam kelebihan, tidak seperti aki lain pada umumnya. Lantas apa saja kelebihan aki Massiv Amal? Berikut penjelasan singkatnya:

Aki Massiv Amal Motor

1. Berbagi Kualitas

Kelebihan aki Massiv Amal yang pertama adalah acid (air accu) langsung dari pabrik. Pengisian acid dilakukan saat pembelian sehingga umur aki lebih panjang dibandingkan produk sejenis.

2. Berbagi Praktis

Pengisian acid mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Pertama-tama buka tutup botol acid, lalu tuang isi isinya ke dalam aki, dan tutup lubang aki. Tutup botol acid bisa digunakan sebagai segel aki.

3. Berbagi Teknologi

Aki Massiv Amal telah didesain khusus untuk mengantisipasi kemiringan 45 sampai 55 derajat.

4. Berbagi Hemat

Harga aki Massiv Amal lebih kompetitif dibanding aki sejenis. Konsumen bisa mendapatkan di bengkel atau dealer aki Massiv yang tersebar di beberapa wilayah di Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. Harga satu unit aki Massiv Amal untuk sepeda motor berkisar antara Rp150 ribu sampai Rp160 ribu.

Aki Massiv Amal untuk sepeda motor memiliki tipe MTZ-5S MF jenis kering. Aki ini bisa dikatakan menjadi unggulan Massiv Amal untuk motor konvensional. Massiv Amal MTZ-5S MF sudah bisa dipakai pada Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro New hingga Verza; Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride; Suzuki Smash, Sky-Wave dan lainnya.

Aki Massiv Amal Mobil

1. Berbagi Kebaikan

Kelebihan aki Massiv Amal yang pertama adalah setiap pembelian aki Massiv Amal (mobil dan motor) akan didonasikan Rp5000 untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia. Harga aki Massiv Amal untuk mobil mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta.

2. Berbagi Kecerdasan

Kandungan material yang baik dan separator khusus sehingga mampu beradaptasi dengan acid yang tidak standar.

3. Berbagi Kualitas

Tahan terhadap suhu tinggi yang disebabkan panasnya cuaca dan akumulasi suhu berlabih di ruang mesin.

(dna)

Source: carmudi
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil