0
Thumbs Up
Thumbs Down

Si Ikonik Honda Monkey Mulai Dipasarkan AHM

MotorExpertz
MotorExpertz - Fri, 19 Jul 2019 06:38
Viewed: 74
Si Ikonik Honda Monkey Mulai Dipasarkan AHM

TANGERANG SELATAN, ME. PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan Honda Monkey di ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2019. Motor yang memang menjadi salah satu ikon dari pabrikan berlogo sayap ini, sudah ada sejak 58 tahun lalu dan siap menjadi primadona bagi para pecinta roda dua di Indonesia.

Motor ikonik ini tetap mempertahankan garis design yang ada sejak pertama kali meluncur, mungil, ikonik, dengan bentuk design body yang kompak.

Produk satu ini pertama kali diperkenalkan sekitar tahun 1961, dan hingga kini masih terus bertahan di tengah gempuran produk produk pesaingnya. Honda Monkey memang memiliki daya pikat tersendiri, di samping itu, ini adalah sebuah motor yang memang fun to ride atau memberikan kesenangan saat dikendarai.

“Kami menghadirkan sepeda motor ikonik Honda Monkey dengan aura gagah pada keseluruhan tampilannya, dan diduking berbagai teknologi dan fiture modern. Kami cukup optimis Honda Monkey akan dapat memberikan daya pikat bagi para pecinta roda dua di Indonesia”. Ungkap Toshiyuki Inuma, selaku President Direktor AHM.

Meskipun secara tampilan motor ikonik ini membawa kesan retro, namum Honda memang menyematkan beberapa fiture kekinian pada produk ikoniknya ini. Seperti speedometer dengan tampilan full digital LCD, pencahayaan pada motor yang menggunakan teknologi LED. Dibekali mesin 125 cc, berpendingin udara dan dapat memuntahkan tenaga hingga 9 dk.

PT. Astra Honda Motor membandrol motor ikoniknya ini dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp. 65.000.000, dengan tiga pilihan warna taitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black.

Source: MotorExpertz
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
Cintamobil
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
OTORAI
Otospirit
RajaMobil