0
Thumbs Up
Thumbs Down

Siap-Siap, Acara Puncak IMX 2021 "Limitless" Tinggal Menghitung Hari

carmudi
carmudi - Sun, 26 Sep 2021 15:05
Viewed: 373

Jakarta - Penyelenggaraan acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 "Limitless" tinggal menghitung hari. Event tersebut siap digelar pada 2 Oktober mendatang dengan konsep all virtual.

(Foto: IMX)

Dalam konferensi pers yang berlangsung, Kamis, 23 September 2021, NMAA menyampaikan acara puncak IMX 2021 "Limitless" akan digelar selama tiga jam sejak pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Jalannya acara akan diisi sajian menarik khas IMX, mulai dari peluncuran produk aftermarket baru, jasa modifikasi, deretan mobil modifikasi NMAA Top 50, dan pengundian Supergiveaway Honda Integra DA5 dan Garasi Drift.

"Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis," kata Andre Mulyani, IMX Project Director.

Penyelenggara menghadirkan beberapa opsi tiket virtual termasuk bundling dengan merchandise IMX.

Penjualan tiket itu sendiri sudah berlangsung sejak Agustus lalu hingga akhir September dengan harga antara Rp30 ribu sampai Rp275 ribu. Tiket bisa didapatkan di laman www.imx2021.net.

Acara puncak IMX 2021 "Limitless" akan menampilkan final dari rangkaian program yang sejatinya sudah dimulai beberapa bulan lalu.

Program tersebut, meliputi Live Modz 2021, Powerace Digimodz, Carsome x Raw Type Riot, NMAA Top 50, Shopee IMX Digital Market, dan tentunya Supergiveaway Honda Integra DA5.

(Foto: IMX)

IMX Exclusive Release

Di samping itu, publik juga bisa melihat kemunculan sejumlah produk yang dilakukan secara eksklusif di acara ini.

Salah satunya penampilan Honda City Hatchback yang mendapat sentuhan grafis dari Never Too Lavish dan modifikasi dari Pengepul Mobil.

Di samping itu, KARMA Body Kit juga disebut siap memperkenalkan produk terbaru lewat kolaborasi bersama brand cat lokal, yakni Belkote.

Selanjutnya, ada perilisan RH Performance yang merupakan brand produk aftermarket garapan influencer otomotif Ridwan Hanif.

Tak ketinggalan, sebuah kendaraan listrik roda tiga bernama All New Gelis turut hadir meramaikan lantai pameran.

Produk yang diluncurkan oleh PT Solar Panel Indonesia tersebut siap menjadi pilihan baru kendaraan listrik di Indonesia dan mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar bensin.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Source: carmudi
Trending News
Search Car Service
OUR PARTNERS
carmudi
carvaganza
Cintamobil
Garduoto
Mobil WOW
Mobil123
Mobilmo
MotorExpertz
Oto
OTORAI
Otospirit
RajaMobil